Daftar Facebook Profesional yang Bisa Hasilkan Uang dengan Buat Konten, Begini Caranya

Daftar Facebook Profesional yang Bisa Hasilkan Uang dengan Buat Konten, Begini Caranya

Manfaat Istirahat dari Media Sosial Bagi Kesehatan Mental: Bagaimana Cara Menetapkan Batasan yang Sehat di Medsos?--facebook

FIN.CO.ID - Berikut ini akan memberikan caranya menghasikan uang melalui Facebook Profesional (FB Pro).

FB Pro merupakan fitur dari Facebook yang bisa menjadi peluang untuk mendapatkan penghasilan uang.

Jika kalian memiliki Facebook sebelumnya, teman kalian akan berubah menjadi pengikut dalam fitur FB Pro. Melalui fitur ini membuat kalian menjadi konten kreator dan upload video. Hasil konten tersebut bisa menghasilkan uang.

Bagi kalian ingin mengenal Facebook Pro simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Mengenal FB Pro

FB Pro adalah versi premium dari platform media sosial terbesar di dunia, Facebook. Dengan menjadi anggota FB Pro, pengguna dapat menikmati sejumlah fitur eksklusif yang tidak tersedia di versi reguler.

FB Pro membuat pengalaman pengguna yang ditingkatkan hingga akses ke fitur khusus, FB Pro dirancang untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna setianya.

Fitur ini memungkinkan pengguna membangun akun sebagai konten kreator tanpa membuat sebuah halaman.

Selain itu mode ini membantu pengguna memperoleh pengikut. Jika memenuhi persyaratan kelayakan untuk program monetisasi, mode profesional dapat membantu memperoleh uang dengan membuat konten di Facebook.

BACA JUGA:

Fitur FB Pro

1. Tampilan Tanpa Iklan Pengguna FB Pro dapat menikmati pengalaman berselancar tanpa terganggu oleh iklan yang sering muncul di feed. 

2. Prioritas Konten Mendapatkan akses eksklusif ke konten premium dan update terbaru dari teman-teman atau halaman yang diikuti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: