Prabowo Subianto Komitmen Lanjutkan Program Hilirisasi Jokowi

Prabowo Subianto Komitmen Lanjutkan Program Hilirisasi Jokowi

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (tengah) saat menghadiri acara Silaturahmi dan Deklarasi DPW Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Provinsi Jambi di Abadi Convention Center (ACC), Jambi, Selasa (9/1/2024). --

fin.co.id - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto berkomitmen melanjutkan kebijakan hilirisasi Presiden Joko Widodo untuk memastikan kekayaan Indonesia dapat dinikmati dan dirasakan sepenuhnya oleh rakyat.

"Kekayaan kita masih belum sepenuhnya dinikmati oleh rakyat Indonesia. Karena itu, perjuangan Pak Jokowi harus dilanjutkan. Beliau punya strategi hilirisasi," kata Prabowo.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menghadiri acara Silaturahmi dan Deklarasi DPW Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Provinsi Jambi di Abadi Convention Center (ACC), Jambi, sebagaimana dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa.

Melalui hilirisasi, kata dia, kekayaan alam Indonesia nantinya dapat diolah di Indonesia sehingga memberi nilai tambah bagi negara.

BACA JUGA:Prabowo Bakal Sering ke Sumsel Jika Menang Pemilu 2024, Ini Alasannya

Prabowo juga optimis jika program hilirisasi dapat terus dilanjutkan lantaran pihaknya telah membuat strategi yang disokong oleh tim pakar dengan kemampuan serta pengalaman mumpuni.

"Saya katakan di sini, kita mampu dan kita akan mewujudkan cita-cita itu. Kita punya strategi yang tepat. Kita sekarang punya tim pakar yang terdiri dari orang-orang yang paling capable, pintar, dan berpengalaman di seluruh Indonesia," katanya.

"Dan kita sudah membuat suatu peta yang kita sebut Strategi Transformasi Bangsa. Kita akan melompat menjadi negara makmur. Itu rencana kita," ujar dia menambahkan.

Prabowo menyadari bahwa untuk mewujudkan cita-cita itu, dirinya harus mendapat dukungan dari rakyat Indonesia.

BACA JUGA:Ahmad Muzani: Kenapa Prabowo Selalu Diganggu? Karena Berpotensi Menang Satu Putaran

"Untuk itu, saya minta dukungan saudara-saudara yang sesungguhnya. Saya minta para hadirin di sini dengan seluruh Koalisi Indonesia Maju serta relawan, bahu membahu dan kompak menggerakkan," katanya.

Prabowo melanjutkan rangkaian kampanye Pilpres 2024 dengan mengunjungi tiga kota besar di Pulai Sumatra, yakni, Pekanbaru, Palembang, dan Jambi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: