Usai Duel Akbar, Ryan Garcia dan Gervonta David Tukeran Nomor HP

Usai Duel Akbar, Ryan Garcia dan Gervonta David Tukeran Nomor HP

Gervonta David vs Ryan Gracia-Intagram -

Usai Duel Akbar, Ryan Garcia dan Gervonta David Tukeran Nomor HP- Duel akbar tinju dunia kelas ringan antara Ryan Garcia dan Gervonta David terjadi pada Minggu 23 April 2023 pukul 10.00 WIB di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Keduanya tampil agresif, namun Ryan Garcia tumbang setelah menerima pukulan dari Gervonta tepat di rusuk kiri pada ronde ke-7 hingga tak sanggup melanjutkan pertandingan. 

Duel ini yang paling ditunggu penggemar di tahun 2023. Sebah, kedua petarung tidak terkalahkan dalam karir tinju profesional. 

Gervonta Davis memiliki rekor 28-0 dengan KO sebanyak 26. 

Ryan Garcia juga sebagai juara interim WBC dengan rekor 23-0 dengan 19 KO.

Kini Gervonta Davis memegang sabuk juara kelas ringan WBA (Reguler).

BACA JUGA:

Setelah tinju usai, Ryan Garcia harus mengakui kehebatan Gervonta Davis. Pria 24 tahun ini nampak menghampiri Gervonta dan keduanya saling tukar nomor telepon saat sesi konferensi pers. 

Davis dengan senang hati menuruti menukar nomor teleponnya dan menulis nama Gracia jadi "King Ryan".

Di Instagram Garcia membagikan foto dirinya berpose bersama pria yang menjatuhkannya itu. Dia juga memuji Davis selama presser.

"Apakah pertempuran kemarin harus membuat beberapa perubahan dan kembali kuat. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung saya sepanjang perjalanan saya ini," tulis Ryan di Instagram-nya. 

"Dari lubuk hati saya, saya menghargainya. Saya harap kita semua menemukan sesuatu yang memotivasi kita dan memberi kita tujuan dalam hidup kita — tentang apa — Kami akan segera kembali! 140 Saya datang nantikan. Cinta kalian semua" sambungnya. 

KO ronde ketujuh, Garcia persis seperti yang diprediksi David beberapa hari sebelumnya. Ini membuktikan bahwa pria julukan "Tank" dia telah mempelajari lawannya dengan sempurna. (*) 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: