Terjadi Penumpukan Penumpang di Agen Bus Bekasi Timur, Bantuan Unit Bus Pariwisata Diturunkan

Terjadi Penumpukan Penumpang di Agen Bus Bekasi Timur, Bantuan Unit Bus Pariwisata Diturunkan

Penumpang bus saat akan berangkat dari Agen Bus Bekasi Timur-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Agen Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP), Jalan HM Joyo Martono, Bekasi Timur, mengalami penumpukan penumpang hingga malam hari ini.

Pemilik Agen Bus Perwakilan Bulak Kapal, Wahyu Ramadhany (26) mengatakan, pihaknya kini telah mempersiapkan penambahan Unit bus Pariwisata.

"Jelas untuk penambahan bus pariwisata itu banyak kita siapkan, dari berbagai macam PO Bus Pariwisata kita meminta bantuan banyak," ungkap Wahyu Ramadhany saat ditemui fin.co.id Sabtu 23 Desember 2023.

Menurutnya lonjakan penumpang pada malam ini merupakan puncak kepadatan ke 2 libur Natal dan Tahun Baru, setelah sebelumnya menumpuk di hari Jumat.

BACA JUGA :

"Kondisi hari ini masih menumpuk, tapi tidak seperti kemarin, karena ini puncak keberangkatan penumpang ke dua, yang pertama kemarin," jelasnya.

Selain itu, penumpukan penumpang bus dari agen Bekasi Timur malam ini diperparah dengan kemacetan di Jalan Tol Jakarta menunju Cikampek. 

Hampir seluruh bus AKAP terlambat masuk ke agen Jalan HM Joyo Martono, Bekasi Timur, untuk menjemput penumpang yang akan berangkat.

"Banyak bus yang telat efek kemacetan panjang di mana mana, di Tol, efek kemacetan telat. Sebenarnya kalo lancar, tidak sampai seperti ini penumpukannya," ucapnya.

BACA JUGA :

Pantauan fin.co.id malam ini, hingga pukul 22.00 WIB sejumlah armada bus AKAP terus bergantian masuk agen menjemput para penumpang.

Terlihat penumpang masih memadati ruang tunggu, menanti kedatangan bus yang sebagian besar terlambat akibat padatnya Tol Jakarta - Cikampek.

Penumpang bus yang akan berangkat pada malam hari ini, mayoritas akan menuju kota-kota di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Denpasar Bali.

Imbas penumpukan penumpang di agen bus AKAP malam ini, sepanjang Jalan HM Joyo Martono mengalami kemacetan yang sangat panjang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: