Libur Natal dan Tahun Baru, Penumpukan Penumpang Terjadi di Agen Bus Bekasi Timur

Libur Natal dan Tahun Baru, Penumpukan Penumpang Terjadi di Agen Bus Bekasi Timur

Penumpukan penumpang di Agen Bus AKAP Bekasi Timur-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Memasuki libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2023, penumpukan penumpang terjadi di seluruh Agen Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP), Jalan HM Joyo Martono, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id malam hari ini, hingga pukul 20.00 WIB, sejumlah armada bus AKAP terus bergantian menjemput para penumpang.

Nampak para penumpang memadati ruang tunggu agen, menanti kedatangan bus yang sebagian besar terlambat akibat padatnya Tol Jakarta - Cikampek.

Menurut informasi yang fin.co.id dapat, sebagian besar bus AKAP yang menuju Jawa, hingga saat ini terjebak kemacetan panjang di Tol Jakarta - Cikampek.

BACA JUGA :

Tidak hanya dipenuhi oleh penumpang, ruang tunggu agen pada malam ini juga dipenuhi dengan tumpukan kardus serta tas bawaan milik penumpang.

Mayoritas penumpang yang akan berangkat pada malam hari ini, akan menuju kota-kota di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Denpasar Bali.

Salah satu penumpang tujuan Jogjakarta Nabila (27) mengatakan, dirinya sudah sejak sore hari menunggu bus di agen, namun belum juga diberangkatkan.

"Sudah menunggu dari pukul 17.00 WIB mas, harusnya sudah berangkat dari tadi, tapi sampai sekarang busnya masih kejebak macet di Tol Cikunir infonya," ungkap Nabila saat ditemui fin.co.id Sabtu 23 Desember 2023.

BACA JUGA :

Meski mengalami keterlambatan jadwal berangkat, dirinya mengaku tetap senang, karena bisa merayakan Tahun Baru bersama keluarga di kampung halaman.

"Yaaaa gapapa sih terlambat, soalnya macet juga karena udah libur kan, yang penting bisa tahun baru bareng keluarga nanti," ucapnya.

Imbas penumpukan penumpang di agen bus hingga malam ini, sepanjang Jalan HM Joyo Martono mengalami kemacetan yang cukup parah.

Kemacetan panjang di Jalan HM Joyo Martono, Bekasi Timur, didominasi oleh bus AKAP yang baru saja tiba untuk menjemput penumpang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: