Sekelompok Remaja Di Bekasi Ditangkap, Ternyata Simpan Sajam Dalam Jok Motor

Sekelompok Remaja Di Bekasi Ditangkap, Ternyata Simpan Sajam Dalam Jok Motor

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota tangkap sekelompok remaja -Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Anggota Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota, menangkap sekelompok remaja yang berkumpul membawa senjata tajam.

Sekelompok remaja membawa senjata tersebut ditangkap saat sedang berkumpul, di Jalan Pengairan, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi'i mengungkapkan, penangkapan bermula saat Tim 2 Patroli Presisi melaksanakan operasi.

"Anggota melihat sekelompok pengendara motor di sisi jalan yang gelap, mereka sedang duduk di atas motor tersebut," ungkap Imam Syafi'i saat dikutip, Kamis 21 Desember 2023.

BACA JUGA : 

Curiga dengan gerak gerik para remaja, Tim Presisi langsung menghampiri sekelompok remaja tersebut untuk melakukan pemeriksaan.

"Dari hasil pemeriksaan terhadap sekelompok pengendara tersebut, anggota menemukan 1 bilah sajam jenis kujang bergagang cokelat yang disembunyikan di jok motor," jelasnya.

Imam Syafi'i mengatakan, 3 remaja yang berinisial DM (27), ES (21) dan RA (19) diduga berencana untuk mencoba setingan sepeda motor.

BACA JUGA :

"Dari hasil introgasi, mereka berangkat dari Jalan Letjen Sarbini berniat untuk menyeting Motor di Jalan Pengairan," kata Imam Syafi'i.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa 1 buah senjata tajam Kujang, 4 unit handphone serta 3 unit sepeda motor.

"Kami mengamankan terduga Pelaku dan barang bukti," ucapnya

Kini 3 remaja yang membawa senjata senjata tajam itu sudah dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: