Link Live Streaming Carabao Cup 2023/2024: Liverpool vs West Ham

Link Live Streaming Carabao Cup 2023/2024: Liverpool vs West Ham

Carabao Cup Liverpool vs West Ham-@liverpoolfc-instagram

FIN.CO.ID -  Liverpool akan berhadapan melawan West Ham United dalam lanjutan Carabaocup 2023/2024.

Pertandingan Liverpool vs West Ham akan berlangsung di Stadion Anfield pada Kamis, 21 Desember 2023, pukul 03.00 WIB.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan Liverpool vs West Ham melalui link yang tersedia di bawah artikel ini.

Pertandingan nanti malam dijamin seru karen Liverpool vs West Ham akan adu strategi demi bisa lolos ke babak berikutnya

BACA JUGA:

Asisten pelatih Liverpool Pep Lijnders mengatakan timnya berpotensi akan merotasi pemain saat berjumpa West Ham United pada perempat final Piala Liga Inggris.

Ia mengatakan salah satu pemain yang akan dirotasi adalah posisi penjaga gawang dimana akan mengistirahatkan Alisson Becker untuk digantikan Caoimhin Kelleher.

"Apa yang kita lihat dari Caoimhin adalah dia menemukan lebih banyak ritme karena dia memainkan lebih banyak pertandingan," kata Lijnders, melansir dari laman resmi klub, Rabu.

“Dia sedang berkembang. Anda lihat ini, dan itulah yang kami inginkan. Kami ingin memberinya lebih banyak peluang, lebih banyak permainan. Dia sudah menjadi penentu dalam kompetisi ini sebelumnya, dan mudah-mudahan dia bisa kembali tampil dan mengambil kesempatannya," tambahnya.

BACA JUGA:

Asisten pelatih 40 tahun itu mengatakan meski berpotensi akan merotasi sebagian pemain, ia menegaskan ambisi The Reds tetap memenangkan pertandingan untuk melaju ke partai semifinal.

“Kami memiliki ambisi untuk melaju ke semifinal. Kami merasa tim ini perlu berkembang. Untuk bermain final di awal musim, itu mengembangkan tim. Itu adalah sesuatu yang Anda nantikan," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, ia berharap Ryan Gravenberch tersedia saat menjamu The Hammers. Harapan itu dikatakannya setelah ia melihat cedera sang pemain yang diderita saat melawan Manchester United Minggu (17/12) waktu setempat hanyalah nyeri otot yang tidak membutuhkan waktu sembuh yang lama.

“Dia menjalani scan dan itu hanya DOMS (Delayed Onset Muscle Soreness), yaitu kelelahan, jadi itu hal yang sangat bagus. Mari kita lihat di mana dia berada. Kita harus berhati-hati tentunya karena itu pertanda. Jadi itu bagus," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: