Raffi Ahmad Ajak Rafathar Nonton Liverpool vs Bayern Munchen, Netizen Auto Ngiler

Raffi Ahmad Ajak Rafathar Nonton Liverpool vs Bayern Munchen, Netizen Auto Ngiler

Raffi Ahmad dan Rafathar--

Raffi Ahmad - Kehidupan mewah Raffi Ahmad kerap membuat netizen merasa 'ngiler'. Termasuk saat dirinya posting sedang nonton Liverpool bersama putra pertamanya, Rafathar.

Menggunakan baju berwarna hijau, sosok yang biasa disapa Aa Raffi itu menonton laga tur pramusim Liverpool melawan Bayern Munchen di National Stadium, Singapura pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Rafathar yang duduk disamping kiri Raffi tampak antusias saat melihat para pemain Liverpool yang melintas dengan kursi mereka. Dengan menggunakan handphone Rafathar tampak mengambil gambar para punggawa The Reds.

Bukan kali ini saja Raffi mengajak Rafathar nonton pertandingan sepak bola. Sebelumnya mereka juga pernah nonton bareng saat Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dalam posting-an yang dibagikan oleh Raffi tersebut, dirinya menuliskan caption 'You Never Walk Alone' yang merupakan kata-kata sakti bagi para penggemar Liverpool.

Posting-an yang dibagikan itu langsung dikomentari oleh para netizen. Umumnya mereka 'auto ngiler' melihat privilege atau hak istimewa dari Raffi dan keluarganya.

"Ank (Enak) ya jadi orang kaya. Bisa kesana kesini, tapi.. Ga tau sesedih apa yang pernah di alami," tulis akun Instagram bernama @m.nasrul.rhmn

Kemudian ada juga komentar dari akun centang biru bernama @alfinregimel30. "Angkat aku jadi anaknya dong," tulisnya.

"Gw yg (yang) away nonton di Pekansari juga udah kerasa jauh," tulis akun @aldkrniiaa.

Namun ada juga akun-akun lain yang melemparkan pujian untuk Rafathar. Banyak yang menyebut kalau putra Raffi itu sudah semakin besar dan ganteng.

"Ganteng sekali Aa baby," tulis akun bernama @tyahadianti.

"YaAllah Rafathar tambah besar makin tambah ganteng dan mirip banget Papa Raffi," ungkap akun bernama @sumiyari_yudi2.

Liverpool kalah dari Bayern Munich

Sayangnya dalam laga itu, Liverpool yang didukung Aa Raffi dan Rafathar harus mengakui keunggulan Bayern Munchen dengan skor 3-4.

Liverpool yang sempat unggul 2-0 di 30 menit pertama harus mengalami kekalahan setelah Frans Kratzig mencetak gol kemenangan Munchen di masa injury time (90+1).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: