Ammar Zoni Ngaku Pakai Narkoba Lagi Gegara Masalah Rumah Tangga

Ammar Zoni Ngaku Pakai Narkoba Lagi Gegara Masalah Rumah Tangga

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba artis Ammar Zoni berjalan kembali dari jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (15/13/2023). -ANTARA/Risky Syukur-

fin.co.id - Polisi menyebut motif artis Ammar Zoni memakai kembali narkoba jenis sabu dan ganja untuk melampiaskan masalah dalam rumah tangga yang sedang dihadapinya.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, motif Ammar Zoni memakai narkoba tersebut didapatkan melalui pemeriksaan setelah  ditangkap di sebuah apartemen di wilayah Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan pada Selasa (12/12) malam.

"Motif yang diperoleh dari AZ (Ammar Zoni), ketika yang bersangkutan mengonsumsi narkotika jenis sabu dan ganja adalah untuk pelampiasan ketika yang bersangkutan mengalami 'problem' (masalah) rumah tangga," ungkap Syahduddi dalam jumpa pers pada Jumat 15 Desembeer 2023.

Mengenai detail permasalahan rumah tangga yang dialami oleh Ammar Zoni tersebut, Syahduddi mengatakan Ammar Zoni tidak bersedia memberikan keterangan lebih lanjut.

"Itu saja pengakuannya (AZ)," pungkas Syahduddi.

BACA JUGA:Mantan Mahasiswi Universitas Brawijaya Malang Lompat dari Lantai 12, Polisi Temukan Bekas Luka Sayat di Bagian Nadi

Sebelumnya, Irish Bella menunjukkan kekecewaannya atas penangkapan Ammar Zoni yang telah terjadi untuk kali ketiga akibat masalah penggunaan narkoba.

Abdullah Emile Oemar, pengacara yang pernah mendampingi Ammar Zoni saat penangkapan oleh Polres Metro Jakarta Selatan, memberitahukan bahwa Irish Bella mengungkapkan rasa kecewanya terhadap suaminya.


Penampakan Ammar Zoni saat ditangkap, Selasa 12 Desember 2023 malam-Humas Polri-

Emile menceritakan bahwa dia berkomunikasi dengan Irish Bella semalam. Emile menyatakan bahwa Irish Bella sangat kecewa.

Irish Bella bahkan mengatakan, "Tuh kan bener kan kata aku, Bang." Emile mengaku berada di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (14/12/2023) sebagai rekan Ammar Zoni.

BACA JUGA:

Emile juga mengungkapkan bahwa Ammar Zoni menangis saat mendengar informasi tersebut. Ammar Zoni menyampaikan alasan kembalinya ke penggunaan obat terlarang sebagai reaksi dari tekanan karena keinginan Ibel untuk bercerai.

Ammar Zoni telah diperiksa oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena mengonsumsi ganja di sebuah apartemen di Serpong, Tangerang Selatan.


Ammar Zoni--(PMJNews)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: