Polisi Tangkap Pemasok Narkoba ke Ammar Zoni, Inisial AK

Polisi Tangkap Pemasok Narkoba ke Ammar Zoni, Inisial AK

Ammar Zoni--(PMJNews)

FIN.CO.ID - Pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap pemasok narkoba ke artis sinetron Ammar Zoni (AZ).

Pria berinisial AK selaku pemasok narkoba Ammar Zoni ditangkap di daerah Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 13 Desember 2023 malam.

"Alhamdulillah tim kami dan pengembangan kasus Ammar Zoni ini berhasil menangkap pemasok narkoba yang diberikan kepada Ammar Zoni dengan inisial AK," kata Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, Kamis, 14 Desember 2023.

Usai pemasok narkoba itu ditangkap, polisi melakukan pengembangan dan berhasil mendapatkan satu paket ganja di kamar kos tersangka IK.

BACA JUGA:Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Irish Bella Bilang Begini

BACA JUGA:Polisi Juga Temukan Obat Keras Jenis Hexymer Saat Tangkap Ammar Zoni di Apartemen

"Kami dorong ke kost-nya dan berhasil mendapatkan satu paket ganja dalam penguasaannya di dalam kost," kata Panji.

Namun, dia belum membeberkan berat satu paket ganja tersebut. "Ini akan ditimbang, karena di TKP pada saat pemeriksaan akan ditimbang," kata Panji.

Panji juga belum membeberkan jumlah transaksi yang sudah terjadi. "Ini masih kami dalami karena baru dapat, biar kita sinkronkan dulu, nanti baru saya sampaikan," kata Panji.

Panji menyebutkan bahwa pelaku AK melarikan diri karena mendapatkan info terkait penangkapan AZ. "Betul (mendapatkan info penangkapan AZ)," kata Panji.

BACA JUGA:Ammar Zoni Ditangkap di Sebuah Apartemen, Polisi Amankan Dua Jenis Narkotika

Penangkapan IK, kata Panji, juga atas kerja sama AZ dalam memberikan informasi. "Iya, Ammar Zoni membuka semuanya apa yang sudah dilakukan dan siapa yang memasok barangnya dan tertangkap," kata Panji.

Sebelumnya, Ammar Zoni kembali ditangkap polisi di sebuah apartemen, wilayah Serpong, Tangerang Selatan, pada Selasa, 12 Desember 2023 malam.

Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawieny Panjiyoga mengatakan, selain mengamankan Ammar Zoni, pihaknya juga menyita barang bukti dua jenis narkoba.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: