Hari Ke-18 Kampanye, Anies Baswedan Diskusi Santai Dengan Penyandang Disabilitas di Bekasi

Hari Ke-18 Kampanye, Anies Baswedan Diskusi Santai Dengan Penyandang Disabilitas di Bekasi

Calon presiden Anies Baswedan tiba di Islamic Center Kota Bekasi -Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Baswedan, siang ini melakukan diskusi santai dengan teman teman disabilitas di Bekasi.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id hari ini, Anies Baswedan tiba di Islamic Center Kota Bekasi dengan menggunakan baju kokoh.

Teriakan para pendukung Anies Baswedan menggema, ketika Capres nomor urut 1 berjalan memasuki ruang pertemuan didampingi penyandang disabilitas.

BACA JUGA :

"Anies Baswedan presiden... Aminnn..., Anies Baswedan presiden... Aminnn...," teriakan para pendukung Anies Baswedan, Jumat 15 Desember 2023.

Nampak dalam diskusi siang ini, Anies Baswedan berbincang secara langsung dengan ratusan penyandang disabilitas di Aula Muzdalifah Islamic Center Kota Bekasi.

"Saya merasa senang sekali, pada pagi hari ini bisa berjumpa dengan teman-teman semua para penyandang disabilitas, yang dari saat kami turun dari mobil, berjalan, berjumpa dengan wajah yang ceria, wajah yang penuh semangat, wajah yang menyonsong perubahan," ungkap Anies Baswedan dalam sambutannya.

Dalam sambutannya, Anies Baswedan menyatakan ingin menyongsong gerakan perubahan Indonesia bersama teman teman penyandang disabilitas.

BACA JUGA :

"Di dalam ikhtiar melakukan perubahan ini, salah satu hal mendasar yang kita ingin kerjakan adalah, memasukkan prinsip keadilan di dalam penyusunan kebijakan, dan prinsip keadilan itu artinya prinsip kesetaraan dalam melakukan kebijakan-kebijakan. dan bicara kesetaraan, itulah yang dibutuhkan oleh penyandang disabilitas di seluruh Indonesia," jelasnya.

Anies Baswedan menilai, teman teman penyandang disabilitas membutuhkan kesetaraan kesempatan, agar dapat lebih berkembang kedepannya.

"Kesetaraan yang dibutuhkan, Kesetaraan kesempatan, kesetaraan fasilitas. Itu semua hal mendasar yang kalau semua itu dikerjakan, kami yakin potensi yang dimiliki akan berkembang dan akan bisa memberikan manfaat bagi dirinya, bagi keluarganya dan bagi masyarakat," ucapnya.

Dalam kunjungannya di Kota Bekasi, Anies Baswedan mendapat dukungan dan teriakan yang meriah dari para penyandang disabilitas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: