Teknologi

Realme C67 4G Bakal Rilis 19 Desember 2023, Punya Kamera Canggih dan Baterai Besar

fin.co.id - 14/12/2023, 14:15 WIB

Tampilan HP Realme C67

FIN.CO.ID - Realme dikabarkan rilis pada  19 Desember 2023 dengan spesifikasi yang canggih.

Realme C67 telah banyak beredar melalui teaser media sosial realme dan Shopee.

Realme C67 bisa menjadi pilihan kalian karena memiliki kamera canggih 108 MP dan kapasitas baterai besar. Selain itu Handphone ini dibanderol dengan harga terjangkau.

Bagi kalian penasaran dengan kelebihan Realme C67, simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:

Realme C67

Tampilan Hp Realme C67-@Snapdragon_id-X

Realme C67 bakal mengusung kamera 108 MP 3x in-sensor Zoom Camera untuk kebutuhan fotografi. Selain itu Hp ini memberikan jaminan performa yang lancar dan tanpa hambatan dengan chipset Snapdragon 685.

Handphone ini memiliki desain Sunny Oasis Design yang memberikan warna baru. Selain itu Realme C67 memiliki bezel tertipis di kelasnya berkat dihilangkannya bracket plastik di sekitar layar smartphone sehingga meminimalisir bagian hitam.

"Bahkan, menjadi satu-satunya yang membawa inovasi tersebut di kelas harganya. Hal ini menambah kesan premium dan mendukung kenyamanan pengguna saat menatap layar smartphone," ujar Kepala Pemasaran Realme untuk Asia Tenggara dan Selatan serta Amerika Latin, Sherry Dong, Senin, 11 Desember 2023.

Lanjutnya, Realme C67 bakal membawa memori internal 8GB+8GB Dynamic RAM untuk memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan anti lag.

BACA JUGA:

Selain itu handphone Realme C67 memiliki penyimpanan luas sampai 256GB untuk menyimpan berbagai gambar, video, file, dan data para pengguna tanpa khawatir memori penuh.

Handphone ini memiliki kapasitas baterai besar dengan 5.000 Mah yang cocok untuk digunakan sehari-hari.

"Kali ini, kami membawa peningkatan tertinggi sepanjang sejarah Realme C series untuk dapat dinikmati oleh para pengguna. Realme C67 juga akan menghadirkan rangkaian fitur baru yang akan jarang ditemukan di smartphone lain di kelas harganya," kata Dong.

Ari Nur Cahyo
Penulis
-->