Realme C67 Bakal Hadir di Indonesia: Ini Bocoran Harga, Spesifikasi, dan Tanggal Rilisnya

Realme C67 Bakal Hadir di Indonesia: Ini Bocoran Harga, Spesifikasi, dan Tanggal Rilisnya

Tampilan Hp Realme C67-@Snapdragon_id-X

FIN.CO.ID - Realme siap memperkenalkan produk HP terbarunya pada pertengahan Desember 2023 yakni Realme C67.

Realme C67 bakal mengusung kamera 108 MP 3x in-sensor Zoom Camera untuk kebutuhan fotografi. Selain itu Hp ini memberikan jaminan performa yang lancar dan tanpa hambatan dengan chipset Snapdragon 685.

Handphone ini memiliki desain Sunny Oasis Design yang memberikan warna baru. Selain itu Realme C67 memiliki bezel tertipis di kelasnya berkat dihilangkannya bracket plastik di sekitar layar smartphone sehingga meminimalisir bagian hitam.

"Bahkan, menjadi satu-satunya yang membawa inovasi tersebut di kelas harganya. Hal ini menambah kesan premium dan mendukung kenyamanan pengguna saat menatap layar smartphone," ujar Kepala Pemasaran Realme untuk Asia Tenggara dan Selatan serta Amerika Latin, Sherry Dong, Senin, 11 Desember 2023.

BACA JUGA:

Lanjutnya, Realme C67 bakal membawa memori internal 8GB+8GB Dynamic RAM untuk memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan anti lag.

Selain itu handphone Realme C67 memiliki penyimpanan luas sampai 256GB untuk menyimpan berbagai gambar, video, file, dan data para pengguna tanpa khawatir memori penuh.

"Kali ini, kami membawa peningkatan tertinggi sepanjang sejarah Realme C series untuk dapat dinikmati oleh para pengguna. Realme C67 juga akan menghadirkan rangkaian fitur baru yang akan jarang ditemukan di smartphone lain di kelas harganya," kata Dong.

Dengan kelebihan tersebut berapakah harga Realme C67?

BACA JUGA:

Harga Realme C67

Realme belum mengungkap secara resmi berapa harga handphone C67.

Realme C67 diprediksi akan dibanderol harga  terjangkau dengan di bawah Rp2 jutaan.

Spesifikasi Realme C67

LAYAR UTAMA

Jenis IPS LCD

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: