Rumor Toprak Razgatlioglu Akan Bergabung ke MotoGP, Yamaha: Toprak Akan Tetap Fokus di WSBK

Rumor Toprak Razgatlioglu Akan Bergabung ke MotoGP, Yamaha: Toprak Akan Tetap Fokus di WSBK

Toprak Razgatlioglu--(ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/rwa)

Rumor Toprak Razgatlioglu Akan Bergabung ke MotoGP, Yamaha: Toprak Akan Tetap Fokus di WSBK - Yamaha memastikan bahwa Toprak Razgatlioglu akan tetap difokuskan untuk ajang balap World Superbike (WSBK).

Rumor bergabungnya Toprak Razgatlioglu ke Yamaha MotoGP Mencuat usai dirinya mencoba motor MotoGP Yamaha YZR-M1 di Sirkuit Jerez, Spanyol, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Alvaro Bautista Jadi yang Tercepat di Latihan Bebas 1 dan 2 WSBK Belanda

Manajer Toprak, Kenan Sofuoglu mengatakan kedua belah pihak sepakat untuk terus berkembang di WSBK sebagai target utama dan bersama untuk saat ini.

“Pilihan pertama kami adalah melanjutkan dengan Yamaha. Kami akan mulai berbicara tentang masa depan Toprak dari pihak kami dan juga dari pihak Yamaha. Tujuan pertama adalah melakukan kesepakatan bersama dan kemudian kami harus memutuskan ke mana akan pergi, MotoGP atau WorldSBK,” ungkap Sofuoglu.

Sofuoglu menjelaskan bagaimana ia mencoba mengarahkan Toprak untuk tetap berada di WSBK.

“Saya selalu mengatakan kepadanya untuk bertahan di WSBK. Bertahun-tahun yang lalu, saya membawa Toprak dan membangunnya untuk WSBK. Saya tidak membuatnya untuk MotoGP. Dia sangat berbakat, mungkin lebih berbakat dari kebanyakan pembalap MotoGP, tapi MotoGP adalah dunia yang berbeda. Saya percaya untuk menjadi pembalap MotoGP, Anda harus berkembang di sana,” jelas dia.

“Toprak tumbuh di sini. WSBK adalah rumah Toprak. Saya memberi tahu Toprak, 'kami membangunmu untuk WSBK dan selama 10 tahun ke depan, Anda dapat memiliki karier yang besar di sini',” imbuhnya.

BACA JUGA:Sudah Pulih dari Cedera, Loris Baz Siap Balapan di WSBK Belanda

Rumor Toprak akan bergabung MotoGP mencuat ketika pabrikan mempercayakannya untuk melakukan tes motor MotoGP Yamaha YZR-M1 di Sirkuit Jerez, Spanyol, beberapa waktu lalu.

Ia melakukan pengujian motor tersebut selama dua hari bersama test rider Yamaha Cal Crutchlow.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: