Fatir Korban Bullying di Bekasi Dimakamkan, Ini Permintaan Terakhir Sebelum Meninggal Dunia

Fatir Korban Bullying di Bekasi Dimakamkan, Ini Permintaan Terakhir Sebelum Meninggal Dunia

Usai disemayamkan di rumah duka, Fatir dimakamkan di TPU Pedurenan Mustikajaya Kota Bekasi -Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Fatir Arya Adinata (12) Korban Bullying di Sekolah Dasar (SD) yang meninggal dunia, telah dimakamkan di TPU Pedurenan Mustikajaya Kota Bekasi.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id hari ini, jenazah Fatir sempat disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Jalan Taman 3, RT 06 / RW 13, Tambun Selatan.

Sekitar pukul 13.00 WIB, jenazah Fatir dimakamkan di TPU Pedurenan Mustikajaya, diantar oleh puluhan keluarga dan kerabat dekat.

Mewakili keluarga, tim kuasa hukum, Mila Ayu Dewata Sari mengungkapkan, kini Fatir telah tiada dan telah dimakamkan diantar oleh pihak keluarga.

BACA JUGA :

"Setelah beberapa kali dilakukan perawatan di beberapa rumah sakit, kondisi Fatir semakin menurun, akhirnya tadi malam Fatir meninggal dunia," ungkap Mila Ayu saat ditemui fin.co.id siang ini, Kamis 7 Desember 2023.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Fatir sempat menyampaikan permintaan terakhirnya kepada keluarga dan tim kuasa hukum pendamping.

"Semalam dia ke pengen adiknya nginep, kan saya ada di rumah sakit, ternyata dia pengen kumpul sama adiknya, sama bapaknya, sama mamanya," jelasnya.

Mila Ayu mengatakan, permintaan terakhir itupun telah dijalani sebelum akhirnya Fatir dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 02.25 WIB.

"Kebetulan saya pamit jam 11 malam itu untuk pulang, nah pada saat itulah mereka berempat alhamdulillahnya mereka mungkin berharap kumpul ya Fatir," kata Mila Ayu.

BACA JUGA :

Pihaknya bersama keluarga juga berencana untuk menggalang dana, lalu membawa Fatir ke Kuala Lumpur untuk menjalani perawatan.

"Tapi yang kami sesalkan kemarin itu, kami satu tim itu sudah berencana untuk menggalang donasi, tadinya kami mau membawa Fatir itu ke Malaysia, second opinion," ucapnya.

"Supaya Fatir dirawat di rumah sakit di Kuala Lumpur, karena di sana kan banyak sekali pasien-pasien kanker yang alhamdulillah bisa sehat. Tapi ternyata Allah berkehendak lain dan hari ini meninggal," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: