Sebelum Meninggal, Fatir Korban Bullying Sempat Sesak Nafas dan Sedot Cairan Dari Paru Paru

Sebelum Meninggal, Fatir Korban Bullying Sempat Sesak Nafas dan Sedot Cairan Dari Paru Paru

Kondisi terkini Fatir usai menjalani operasi amputasi di RS Dharmais Jakarta-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Fatir Arya Adinata (12), korban bullying di sekolah hingga amputasi kaki, hari ini meninggal dunia sekitar pukul 02.25 WIB di RS Hermina Kota Bekasi.

Fatir sempat dinyatakan mengalami kanker tulang diduga akibat benturan saat dibully, hingga harus menjalani operasi amputasi kaki sebelah kiri di RS Dharmais Jakarta

Sebelumnya, Fatir telah diperbolehkan pulang dari RS Dharmais Jakarta pada hari Kamis 16 November 2023, usai menjalani operasi amputasi kaki.

"Fatir diperbolehkan pulang kerumah oleh pihak RS dharmais, karena kondisi fatir dinyatakan sudah sehat," ungkap tim kuasa hukum, Mila Ayu Dewata Sari saat ditemui fin.co.id di lokasi Kamis 7 Desember 2023.

BACA JUGA :

Karena merasa sulit bernafas, pada hari Sabtu tanggal 18 November 2023 Fatir harus kembali ke RS terdekat untuk menjalani pemeriksaan.

"Setelah di cek oleh dokter, ternyata ada cairan yang menggenang di paru paru fatir dan harus dilakukan tindakan penyedotan cairan dan fatir di rujuk kembali ke RS dharmais," jelasnya.

Fatir langsung menjalani perawatan di RS Dharmais Jakarta, serta menjalani proses penyedotan cairan darah di paru paru sebanyak 600ml dan 700ml.

Usai menjalani penyedotan cairan darah di RS Dharmais Jakarta, Fatir kembali diperbolehkan pulang dan dirawat oleh orang tua.

BACA JUGA :

"Tanggal 1 Desember, kondisi Fatir kritis dan dirawat di RS Hermina Bekasi. Pada tanggal 5 Desember, Fatir di pindahkan ke ruang Isolasi, pagi ini pukul 02.25 WIB, Fatir meninggal dunia," ucapnya.

Usai dinyatakan meninggal dunia, Fatir pagi ini dibawa ke rumah duka, dan akan langsung dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Padurenan Bekasi.

Pantauan langsung fin.co.id siang ini, seluruh tetangga dan keluarga berkumpul di halaman rumah Fatir, yang berlokasi di Jatimulya Bekasi.

Para tetangga dan keluarga yang datang, satu persatu membacakan doa di samping jenazah Fatir yang disemayamkan di ruang tamu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: