Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: Real Madrid vs Napoli

 Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: Real Madrid vs Napoli

Real Madrid vs Napoli-@realmadrid-instagram

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan link live streaming liga champions musim 2023/2024 antara Real Madrid vs Napoli.

Pertandingan Real Madrid vs Napoli akan bermain di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis, 30 November 2023 pada pukul 03.00 WIB.

Real Madrid sudah memastikan diri lolos babak 16 besar Liga Champions dengan memimpin grup C.

Namun tim yang diasuh Carlo Ancelotti tak akan anggap remeh melawan Napoli demi menyempurnakan kemenangan  secara beruntun.

BACA JUGA:

Napoli yang ada diperingkat kedua pun berusaha meraih kemenangan atas Real Madrid demi bisa amankan posisi 16 besar Liga Champions.

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri menyebut Carlo Ancelotti merupakan sosk teladan.

Ancelotti merupakan sosok yang sangat dikenal. Di Italia, Don Carlo pernah menangani Reggiana, Parma, AS Roma, AC Milan, dan Juventus. Kesuksesan terbesar di Italia diraih oleh Ancelotti bersama Rossoneri dengan catatan raihan dua gelar Liga Champions.

Mazzarri sudah pernah beradu taktik sebanyak 13 kali dengan Ancelotti. Namun pelatih Madrid unggul dengan catatan delapan kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kekalahan.

BACA JUGA:

Tapi, dalam dua pertandingan terakhir, Ancelotti gagal menaklukkan tim asuhan Mazzarri. Saat masih menangani Napoli, Ancelotti ditahan dua kali oleh Torino yang diasuh oleh Mazzarri.

Sudah sangat kenal dengan Ancelotti, Mazzarri sampai menyebut Ancelotti sebagai teladan.

"Saya mempunyai hubungan baik dengan Carlo. Kami sering berbincang pada masa lalu, juga; saya mempunyai respek yang tak terhingga untuknya dan dia benar-benar seorang pria sejati dan memberi teladan di pinggir lapangan," kata Mazzarri di situs Liga Champions pada Kamis, 30 November 2023.

Pertandingan Liga Champions antara Real Madrid vs Napoli dapat kalian saksikan vidio.com (klik di sini).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: