Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: Barcelona vs Porto

Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: Barcelona vs Porto

Liga Champions Barcelona vs Porto-@fcbarcelona-instagram

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan link live streaming Liga Champions musim 2023/2024 antara Barcelona vs Porto.

Pertandingan Grup H Liga Champions, Barcelona vs Porto akan bermain di Stadion Lluis Companys Olympic, pada Rabu, 29 November 2023, pukul 03.00 WIB.

Laga Barcelona vs Porto diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan rebutkan kemenangan.

Dalam grup H, Barcelona dan Porto sama-sama memiliki poin 9 dan laga ini untuk menentukan siapa yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

BACA JUGA:

Pemain FC Barcelona Sergi Roberto kembali ke skuad untuk memperkuat tim melawan FC Porto pada match day kelima Liga Champions.

Roberto kembali ke skuad setelah menepi karena cedera otot yang dideritanya pada pertengahan Oktober.

Pesepak bola 31 tahun itu kini masuk dalam 22 skuad El Barca untuk menghadapi wakil Portugal di Liga Champions. Setelah Roberto kembali, praktis Blaugrana hanya ditinggal dua pemainnya saat melawan Porto yakni Marc Andre Ter Stegen yang mengalami nyeri punggung bawah dan Gavi yang menderita cedera ACL.

“Kapten Barca disebutkan sebagai bagian dari skuad 22 orang untuk kunjungan klub Portugal di Liga Champions,” tulis laman resmi klub, Rabu 29 November 2023.


Sergi Roberto (@fcbarcelona/instagram) --

BACA JUGA:

Laga melawan Porto akan menjadi penentu Barca lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya setelah dua musim sebelumnya selalu gagal. Jika menang, Robert Lewandowski dan kawan-kawan akan melaju ke babak 16 besar sebagai tim teratas Grup H.

“Jika kami menang maka kami yakin akan posisi teratas. Setelah dua musim terakhir, ini adalah peluang besar. Kami menghadapi pertandingan ini dengan penuh motivasi, di depan fans kami sendiri dan semoga ini menjadi malam yang ajaib,” kata pelatih Barcelona Xavi Hernandez.

Berkomentar soal laga melawan tim peringkat ketiga klasemen sementara Liga Portugal itu, Xavi mengatakan timnya akan menghadapi laga yang sulit terlebih di pertemuan pertama timnya hanya mampu memetik kemenangan tipis 1-0 di kandang Porto, Stadion do Dragao.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: