Keluarga Pelajar SD Memaafkan Siswa SMA di Kota Bekasi yang Melakukan Pembullyan

Keluarga Pelajar SD Memaafkan Siswa SMA di Kota Bekasi yang Melakukan Pembullyan

Salah satu orang tua pelajar SD yang di bully oleh siswa SMA di Kota Bekasi -Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Peristiwa bullying yang dilakukan sekelompok siswa SMA terhadap pelajar SD di Kota Bekasi berujung damai, usai mediasi dengan Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD).

Salah satu orang tua korban bernama Evi mengungkapkan, pihaknya telah bertemu dengan siswa SMA yang menjadi pelaku bullying.

"Alhamdulillah nya kita sudah sepakat untuk di selesaikan secara baik baik, dari siswa siswa yang pelaku sudah meminta maaf sama saya," ungkap Evi, Selasa 28 November 2023.

Dirinya mengaku telah memaafkan seluruh siswa SMA, meski kedua anaknya yang berinisial A (9) dan Q (7) telah di bully usai bermain sepakbola.

BACA JUGA :

"Kalau dari saya pribadi saya memaafkan mereka, dengan harapan mereka tidak melakukan hal seperti itu di kemudian hari di manapun," ucapnya.

vi mengungkapkan, para siswa SMA tersebut diduga bercanda terhadap pelajar SD, namun lebih mengarah ke aksi pembullyan.

"Mungkin bercanda awalnya, tapi ternyata itu gak sebanding bercandanya. tapi setelah dibicarain, mereka sudah berjanji untuk tidak melakukan itu lagi," jelasnya.

Usai peristiwa pembullyan yang viral, ia berharap kepada para siswa SMA untuk dapat membimbing dan menjaga adik-adiknya yang masih SD.

BACA JUGA :

"Yang saya harapkan, anak anak ini yang SMA bisa merangkul adik adiknya yang SD," ucapnya.

Sebelumnya viral siswa SMA di Bekasi, melakukan aksi bullying terhadap pelajar SD di lapangan sepakbola, saat kondisi sedang hujan.

Ayoo bantai bantai, partai ayo partai partai," teriak salah satu siswa SMA di dalam video kepada pelajar SD.

Video itupun viral di media sosial Instagram, yang menampilkan satu orang pelajar SD sedang dibully dan sempat melawan ke siswa SMA.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: