Fitur Unggulan Infinix Note 30 Pro yang Bisa Jadi Andalan: Salah Satunya Anti Air dan Debu, Serta Kamera 108MP

Fitur Unggulan Infinix Note 30 Pro yang Bisa Jadi Andalan: Salah Satunya Anti Air dan Debu, Serta Kamera 108MP

Produk Infinix Note 30 Pro-Credit Image: Infinix-

Infinix Note 30 Pro memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini memiliki refresh rate 120 Hz yang memberikan pengalaman visual yang mulus dan responsif.

Refresh rate 120 Hz membuat gerakan di layar terlihat lebih halus dan responsif. Hal ini sangat terasa saat bermain game atau menonton video.

BACA JUGA:

Kamera Resolusi Jumbo 108 MP

Infinix Note 30 Pro dibekali dengan kamera utama beresolusi 108 MP yang didukung oleh kamera makro 2 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Kamera utama ini mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang tajam dan detail.

Kamera 108 MP pada Infinix Note 30 Pro mampu menangkap objek dengan detail yang baik, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah. Kamera ini juga mendukung fitur Auto HDR yang membantu foto tampil dengan warna lebih cerah dan tajam.

Baterai Tahan Lama 5.000 mAh + Fast Charging Ngebut 68 W

Infinix Note 30 Pro memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan seharian penuh. Smartphone ini juga didukung oleh fitur fast charging 68 W yang dapat mengisi daya baterai dari 0% hingga 100% dalam waktu sekitar 40 menit.

Dengan segudang fitur tersebut, Infinix Note 30 Pro bisa menjadi andalan Anda untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk juga bermain game dan fotografi, karena fitur unggulan seperti Chipset MediaTek Helio G99 dan Kamera resolusi 108MP siap mendukung kebutuhan tersebut. 

Semoga bermanfaat! (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: