Link Download College Brawl: Game Fighting Seru yang Sempat Viral di TikTok

Link Download College Brawl: Game Fighting Seru yang Sempat Viral di TikTok

Game College Brawl--malavid.com

FIN.CO.ID - Game College Brawl menjadi perbincangan hangat di media sosial saat ini dan banyak mencari link downloadnya.

Game College Brawl sempat viral di TikTok pada tahun 2022, terdapat salah satu akun memposting video game tersebut sehingga membuat orang penasaran.

College Brawl merupakan game petualangan dan action. Kalian akan berperang sebagai mahasiswa dan membantu teman untuk melawan musuh pada setiap level.

Game ini diperuntukkan untuk pemain yang berusia 18 tahun ke atas. Bagi kalian penasaran simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Mengenal College Brawl


Ilustrasi gim Ministers College Brawl.-minesters.com-

College Brawl merupakan game petualangan yang dikembangkan oleh Supercell. Dalam game ini kalian akan memainkan satu karakter bernama Ken.

Ken merupakan seorang mahasiswa yang harus mengambil kembali barang yang telah dicuri oleh berandalan bernama Red Kat.

Dalam game ini kalian harus melewati berbagai level untuk memenangkan permainan. Akan tetapi game ini bergenre dewasa ada banyak adegan kekerasan hingga seksual.

Dalam game College Brawl, Tugas Ken adalah mengambil kembali barang-barang tersebut melalui berbagai level yang harus dilewati. Jadi, ken harus mendapatkan barang-barang milik teman-temannya yang dicuri geng.

BACA JUGA:

Cara Bermain Colleger Brawl

Bahkan untuk pemula, gameplaynya relatif mudah. kalian dapat memilih antara bermain sebagai Ken atau Anko.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: