Rekomendasi Laptop Terjangkau Dengan Spek Terbaik, Ngegame Tambah Lancar!

Rekomendasi Laptop Terjangkau Dengan Spek Terbaik, Ngegame Tambah Lancar!

Laptop HP Spectre Fold-@Dutchcarrie-Twitter

fin.co.id - Simak rekomendasi laptop terjangkau dengan spesifikasi terbaik untuk menunjang produktivitas dan ngegame lancar seharian berikut ini!

Di era digital seperti sekarang ini laptop bukan hanya sekedar perangkat untuk bekerja dan browsing internet namun juga bisa digunakan sebagai sarana hiburan termasuk game.

Untuk itu, apabila ingin menggunakan laptop untuk bermain game maka pastikan laptop tersebut compactible dengan game yang ingin dimainkan.

Sekarang ini memang sudah ada laptop yang memang dikhususkan untuk game, namun biasanya laptop tersebut dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi.

BACA JUGA:

Untuk itu di artikel ini akan diberikan rekomendasikan laptop murah dengan budget dibawah Rp 10 juta yang bisa digunakan untuk bekerja sampai bermain game yang berat:

Rekomendasi Laptop Murah Dibawah Rp 10 Jutaan

1. ASUS VivoBook S14 S433EA

Laptop ini hadir dengan layar Full HD 14 inci, prosesor Intel Core i5 generasi ke-11, RAM 8GB, dan SSD 512GB. Laptop ini juga memiliki desain yang ringan dan tipis sehingga mudah untuk dibawa-bawa.

2. Lenovo IdeaPad 5 14ARE05

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 4500U, RAM 8GB, dan SSD 512GB. Selain itu, laptop ini juga memiliki layar Full HD 14 inci dan desain yang elegan.

BACA JUGA:

3. HP Pavilion x360 14-dw1026tx

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: