Promotor Konser Coldplay Diperiksa Bareskrim Polri, Hasilnya Tak Terlibat Penipuan Tiket di Jastip

Promotor Konser Coldplay Diperiksa Bareskrim Polri, Hasilnya Tak Terlibat Penipuan Tiket di Jastip

Keistimewaan tiket konser coldplay di Jakarta-@coldplay-instagram

Promotor Konser Coldplay Diperiksa Bareskrim Polri, Hasilnya Tak Terlibat Penipuan Tiket - Bareskrim Polri memeriksa pihak promotor konser Coldplay, PK Entertainment.

Pemeriksaan terhadap PK Entertainment terkait dengan kasus penipuan jasa penitipan (jastip) tiket konser Coldplay. 

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan PK Entertainment telah menjalani pemeriksaan pada Rabu, 24 Mei 2023. 

Hasil pemeriksaan, penyidik Bareskrim Polri menilai pihak promotor tidak terlibat kasus penipuan penjualan tiket konser Coldplay.

BACA JUGA:

"Saya luruskan bahwa telah dilakukan permintaan keterangan atau klarifikasi kepada pihak promotor. Hasil klarifikasi yang telah dilakukan, pihak promotor tidak terlibat kasus penipuan penjualan tiket," kata Ramadhan kepada wartawan di Bareskrim Polri, Senin, 29 Mei 2023.

Dikatakannya, pada Senin, 29 Mei 2023, penyidik Dittipidsiber Bareskrim Polri kembali memanggil pihak promotor konser Coldplay untuk dimintai keterangannya. 

Dijelaskannya, penyidik akan mendalami mekanisme penjualan tiket secara online kepada vendor.

"Akan mengundang atau meminta keterangan klarifikasi terhadap vendor yang ditunjuk oleh pihak promotor, yakni Loket.com," jelasnya

BACA JUGA:

Lebih lanjut, dikatakannya pelanggaran hukum yang terjadi pada perkara tersebut bukan dilakukan pihak promotor, melainkan ada pihak lain yang memanfaatkan.

"Jadi dimanfaatkan oleh oknum masyarakat. Jadi tidak ada kaitannya antara satu tersangka dengan tersangka lainnya," jelasnya.

"Hari ini ada pemeriksaan yang diperiksa masih pihak promotor," katanya.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: