Teknologi

Samsung Galaxy Tab S9 FE: Tablet Keren dengan Layar Mulus, Harganya 7 Jutaan

fin.co.id - 13/11/2023, 14:00 WIB

Samsung Galaxy Tab S9 FE

FIN.CO.ID - Samsung Galaxy Tab S9 FE bisa menjadi tablet pilihan kalian karena memiliki layar dan performa mulus.

Samsung perkenalkan Galaxy Tab S9 FE pada bulan lalu. Tablet ini banyak diminati karena harganya terjangkau.

Galaxy Tab S9 FE merupakan penerus dari Galaxy Tab S6 Lite, Tablet ini memiliki layar dengan ukuran 12,4 inch dan performa chipset Exynos 1380.

Bagi kalian penasaran dengan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9 FE, simak ulasan di bawah ini.

BACA JUGA:

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9 FE

Samsung Galaxy Tab S9 FE--Samsung.com

Samsung Galaxy Tab S9 FE memiliki ukuran besar dan mulus. Tablet ini memiliki layar Dynamic AMOLED 2X dan menggunakan panel LCD dengan resolusi 2560x1600.

Sehingga tablet ini memiliki tampilan lebih mulus dan responsif. Layar ini dilengkapi fitur vision Booster yang dapat meningkatkan visibilitas ketika berada di luar ruangan. Dengan begitu Galaxy Tab S9 FE memiliki visual yang jernih ketika membuka aplikasi atau bermain game

Pada bagian kamera, Samsung Galaxy Tab S9 FE memiliki kamera di bagian belakang berukuran 8MP dan terdapat dua kamera belakang masing-masing 8MP +8MP ultra wide.

Galaxy Tab S9 FE sangat cocok untuk kalian yang suka membuat konte video atau foto untuk diunggah di sosial media.

Tablet ini sangat mampu untuk digunakan sehari-hari. Galaxy Tab S9 FE memiliki kapasitas 8.000 mAh dan pengisian cepat 45 W.

BACA JUGA:

Samsung membekali Galaxy Tab S9 FE dengan chipset Exynos 1380. Chipset ini dipadukan dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

Samsung menyertakan slot microSD sampai 1 TB. Dengan begitu tablet ini dapat memaksakan main game yang cukup berat seperti Genshin Impact, PUBG, Mobile Legends, dan lain-lain.

Ari Nur Cahyo
Penulis
-->