Link Nonton One Piece 1083 Sub Indo: Munculnya Bajak Laut Cross Guild yang Dipimpin Buggy

Link Nonton One Piece 1083 Sub Indo: Munculnya Bajak Laut Cross Guild yang Dipimpin Buggy

Link Anime One Piece 1093--Animeindo

FIN.CO.ID - Berikut link nonton anime One Piece 1083 subtitle Indonesia yang akan tayang pada Minggu, 12 November 2023.

One Piece 1083 akan melanjutkan perjalanan Luffy dan kawan-kawan di pulau wanokuni.

Pada episode terbaru ini kita akan dikejutkan dengan kabar bajak laut Cross Guild yang dipimpin oleh Yonkou Buggy si Badut. Menariknya Buggy memiliki anak buah Dracule Mihawk dan Crocodile.

Lantas seperti apa kisah One Piece 1083, bagi kalian penasaran simak sinopsis di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis One Piece 1083


One Piece: Bajak laut Cross Guild--pinterest
Pada One Piece 1083, Luffy, Kid, dan Law berkumpul di sebuah pelabuhan. Mereka bertiga akan menentukan lokasi pulau berikutnya yang akan dijumpainya. Sementara itu aliansi Law dan Luffy telah berakhir.

Disisi lain Kid memberikan surat kabar terbaru mengenai kejadian diluar pulau wanokuni. Terdapat bajak laut besar bernama Cross Guild yang mulai bergerak.

Bajak laut Cross Guild tersebut diisi oleh Crocodile dan Dracula Mihawk. Lalu bajak laut tersebut dipimpin oleh Buggy si badut.

Kabarnya bajak laut Cross Guild membuat Kid bertanya-tanya mengenai sosok Buggy dan Zoro yang heran kepada Mihawk setelah bergabung dengan Cross Guild.

BACA JUGA:


Informasi berikutnya, kru Topi Jerami akan membuat keputusan mengenai anggota baru mereka. Yamato telah menyatakan niatnya untuk bergabung namun ini belum diresmikan.

Disisi lain, Nekomamushi dan Inurashi menunjuk Carrot sebagai pemimpin pulau Zoo. Selain itu kita akan melihat Kondisi Shinobu usai melawan  Aramaki.

Luffy dan kawan-kawan akan berfokus mencari road poneglyph keempat yang akan menjadi langkah dalam pencarian pulau menuju One Piece.

Lantas apakah Yamato akan bergabung dengan Kru Topi Jerami dan juga akan menjadi perpisahan antara Momonosuke dengan Luffy?

BACA JUGA:

Nonton One Piece

Anime One Piece 1083 bakal tayang pada Minggu, 12 November 2023 dan dapat disaksikan melalui platform streaming BStaton melalui link di bawah ini.

Nonton Anime One Piece Episode 1083

Perlu diingatkan jika redaksi tidak akan bertanggung jawab atas kualitas gambar, artikel ini hanya menginformasikan.

One Piece

One Piece" adalah sebuah manga dan anime yang populer yang dibuat oleh Eiichiro Oda. Cerita ini mengikuti petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya dalam mencari harta legendaris yang dikenal sebagai "One Piece" di Grand Line.

Luffy sebagai kapten memiliki pengikut setianya yakni, Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, Franky, Brook, dan Jinbei.

Setiap anggota kru memiliki tujuan pribadi mereka sendiri dalam perjalanan ini, dan mereka menghadapi berbagai musuh dan tantangan dalam perjalanan mereka.

Cerita ini memiliki banyak elemen, termasuk kekuatan buah iblis yang memberikan kemampuan khusus kepada penggunanya, dunia yang penuh dengan pulau-pulau eksotis, karakter-karakter unik, dan konflik-konflik besar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: