Aksi Bela Palestina Diselenggarakan di Kota Bekasi Hari Ini, Massa Dilarang Membawa Atribut Partai Politik

Aksi Bela Palestina Diselenggarakan di Kota Bekasi Hari Ini, Massa Dilarang Membawa Atribut Partai Politik

Logo Bekasi Bersama Palestina -Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID – Usai diselenggarakan di DKI Jakarta, Aksi Bela Palestina rencananya akan diselenggarakan pagi ini di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di area Hari Bebas Kendaraan Bermotor Kota Bekasi.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, aksi hari ini mengagkat tema “Aksi 12.11 Bekasi Bersama Palestina" yang diselenggarakan mulai dari pukul 06.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB.

Sesuai dengan aturan yang telah di tentukan, massa yang akan mengikuti Aksi Bela Palestina pagi ini dilarang membawa atribut partai politik.

“Untuk saudara kita yang akan hadir, tolong tidak membawa atribut partai apapun, karena itu adalah aturan, ungkap Koordinator Lapangan Bekasi Bersama Palestina, Ust Ismail Ibrahim, Minggu 12 November 2023

BACA JUGA :

Dirinya menjelaskan, aksi Bekasi Bersama Palestina pagi ini dapat diikuti oleh siapapun tanpa batasan karena gratis dan terbuka untuk umum.

"Insyaallah aksi besok akan dihadiri masyarakat se-Bekasi Raya tanpa melihat suku, ras, agama, kulit dan lainnya sepanjang berdomisili di Bekasi dan sekitarnya silahkan hadir karena ini adalah aksi kemanusiaan bukan aksi keagamaan," jelasnya.

Selain itu, aksi Bekasi Bersama Palestina juga didukug oleh berbagai pihak dan berbagai organisasi keagamaan di Kota Bekasi.

"Didukug oleh Pemkot Bekasi, didukung penuh oleh DPRD Kota Bekasi, didukung penuh juga oleh MUI Kota Bekasi, jadi semua ormas Islam kita libatkan dan insyallah akan terlibat teman teman kita dari agama lain karena kita mengundang melalui FKUB," ucapnya.

BACA JUGA :

Dengan adanya aksi Bekasi Bersama Palestina, diharapkan warga Indonesia khususnya Kota Bekasi dapat lebih mengerti bagaimana kondisi terkini di Palestina.

“Insyallah mudah mudahan Masyarakat Bekasi khususnya dan masyarakat Jawa Barat dan Indonesia, lebih paham lagi, lebih membela lagi terhadap saudara kita di Palestina,” tegasnya.

Ia juga menghimbau kepada para massa yang akan hadir, untuk mengikuti komando agar menjaga keamanan, kebersihan dan kenyamanan selama acara berlangsung.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: