Usai DKI Jakarta, Kini Kota Bekasi Menyelenggarakan Aksi Bela Palestina di Hari Bebas Kendaraan Bermotor

Usai DKI Jakarta, Kini Kota Bekasi Menyelenggarakan Aksi Bela Palestina di Hari Bebas Kendaraan Bermotor

Logo Bekasi Bersama Palestina -Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Setelah Monas DKI Jakarta, Aksi Bela Palestina akan diselenggarakan di Hari Bebas Kendaraan Bermotor Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Minggu 12 November 2023 besok.

Aksi Bela Palestina di Kota Bekasi, diselenggarakan dengan tema "Aksi 12.11 Bekasi Bersama Palestina" mulai dari jam 06.00 WIB sampai 10.00 WIB.

Koordinator Lapangan Bekasi Bersama Palestina, Ust Ismail Ibrahim mengungkapkan, aksi besok terbuka untuk umum dan bisa diikuti oleh siapapun.

"Insyaallah aksi besok akan dihadiri masyarakat se-Bekasi Raya tanpa melihat suku, ras, agama, kulit dan lainnya sepanjang berdomisili di Bekasi dan sekitarnya silahkan hadir karena ini adalah aksi kemanusiaan bukan aksi keagamaan," ungkap Ust Ismail Ibrahim, Sabtu 11 November 2023.

BACA JUGA :

Nantinya aksi Bekasi Bersama Palestina akan diisi oleh berbagai aktivitas dari para tokoh-tokoh, yang sangat mengerti mengenai kondisi Palestina saat ini.

Selain itu akan ada penggalangan dana, yang hasilnya akan dikumpulkan panitia dan digunakan untuk bantuan ke warga Palestina di pengungsian.

"Acaranya akan ada panggung dan diisi tentang palestina dari ahlinya, dari tokoh tokoh senior di kota Bekasi, kemudian akan ada pamflet informasi tentang palestina, serta akan ada penggalangan dana," jelasnya.

Ust Ismail Ibrahim mengatakan, Aksi 12.11 Bekasi Bersama Palestina di Kota Bekasi didukug oleh berbagai pihak dan berbagai organisasi keagamaan.

BACA JUGA :

"Didukug oleh Pemkot Bekasi, didukung penuh oleh DPRD Kota Bekasi, didukung penuh juga oleh MUI Kota Bekasi, jadi semua ormas Islam kita libatkan dan insyallah akan terlibat teman teman kita dari agama lain karena kita mengundang melalui FKUB," kata Ust Ismail Ibrahim.

Dirinya menghimbau kepada para peserta yang akan datang ke Aksi Bela Palestina di Kota Bekasi, dilarang membawa atribut partai politik apapun ke area acara.

"Untuk saudara kita yang akan hadir besok, mohon niatkan untuk Allah SWT, bawa donasi terbaik yang akan dititipkan untuk sodara kita di Palestina, Tolong tidak membawa atribut partai apapun, karena itu adalah aturan," ucapnya.

Dihimbau juga kepaa para massa yang akan hadir, untuk mengikuti komando untuk menjaga keamanan, kebersihan dan kenyamanan selama acara berlangsung.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: