HP Spectre Fold: Laptop 3 in 1 yang bisa Jadi Tablet dan Desktop, Rilis November di Indonesia

HP Spectre Fold: Laptop 3 in 1 yang bisa Jadi Tablet dan Desktop, Rilis November di Indonesia

Laptop HP Spectre Fold-@Dutchcarrie-Twitter

FIN.CO.ID - Hewlett-Packard alias HP hadirkan laptop terbarunya yang bisa 3 in 1 jadi desktop dan tablet yakni HP Spectre Fold.

Laptop HP Spectre Fold mulai dipasarkan secara global pada bulan depan, di Indonesia akan tersedia pada 30 November 2023.

Vice President & Head, Personal Systems Category for Greater Asia, HP Inc., Koh Kong Meng sampaikan jika laptop ini untuk mempermudah fleksibilitas.

"PC menjadi barang paling penting dalam dunia kerja. Dengan era kerja hybrid, konsumen menginginkan perangkat dengan lebih banyak fleksibilitas yang bisa dibawa saat berpergian. Makanya, kami berinovasi meluncurkan HP Spectre Fold," ucap Koh kong Meng pada  Convention & Exhibition Centre (ICC Sydney) di Darling Harbour, di Sydney, Australia, Rabu 18 Oktober 2023.

BACA JUGA:

Mengenal Laptop HP Spectre Fold

 

Laptop HP Spectre Fold memiliki layar yang fleksibel dan bisa dilipat dan berfungsi layaknya tiga perangkat berbeda 3 in 1 yakni PC, desktop, laptop sekaligus.

Layar laptop spectre Fold ini berukuran besar, yakni 17 inci dengan resolusi 2.560 x 1920 piksel. Layar ini bisa dilipat di bagian tengah.

Laptop ini dilengkapi dengan keyboard magnetik dan stylus (pen digital) magnetik dalam kontak pembelian.

Jika ingin menggunakan PC Desktop, kalian hanya perlu membentangkan seluruh layar laptop secara horizontal lalu menegakkan layar dengan penyanggah alias kickstand.

BACA JUGA:

HP Spectre Fold bisa seperti laptop, pertama layar ditekuk, pengguna bisa mendapatkan dua layar sentuh, yakni 12,3 inci di bagian atas dan 12,3 inci di bagian bawah.

HP Spectre Fold bisa disulap menjadi laptop "biasa". Caranya pengguna tinggal menaruh keyboard di atas layar sisi bawah. Nanti, keyboard akan langsung menempel  oleh magnet. Orientasi laptop akan berubah menjadi aspek rasio 3:2.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: