Kejagung Buka Suara Soal Kedekatan Celine Evangelista dengan ST Burhanuddin yang Dipanggil 'Papa'

Kejagung Buka Suara Soal Kedekatan Celine Evangelista dengan ST Burhanuddin yang Dipanggil 'Papa'

Celine Evangelista--Instagram @celine_evangelista

FIN.CO.ID- Kejaksaan Agung angkat bicara terkait isu kedekatan artis Celine Evangelista dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin. Celine disebut memanggil ST Burhanuddin dengan sebutan 'Papa'. 

Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana meminta masyarakat agar tidak percaya dengan isu yang beredar. 

Ketut menegaskan, ST Burhanuddin selalu menegaskan semua pihak yang terlibat suatu perkara akan ditindak tegas.

BACA JUGA:


Celine Evangelista--Instagram @celine_evangelista

"Jaksa Agung menegaskan dalam setiap kali kesempatan 'Jangan ada orang yang percaya bisa mengurus perkara di Kejaksaan, kalau ada keterlibatan orang dalam akan ditindak tegas',"ucapnya.

Sementara itu, Kajati Sultra, Patris Yusrian Jaya mengatakan, Celine Evangelista sering menjadi pembawa acara di acara ibu-ibu Kejaksaan. 

"Setahu saya Celine sering jadi MC acara ibu-ibu Kejaksaan RI," ucap Patris saat dimintai konfirmasi wartawan, Kamis 2 November 2023.

BACA JUGA:

Dia juga mengatakan Celine Evangelista akrab dengan istri Jaksa Agung ST Burhanuddin. Sehingga Celina sudah dianggap sebagai anak. 

"Celine akrab dengan istri Jaksa Agung bahkan sudah dianggap anak sendiri," ujar Patris.

Sebelumnya, dalam persidangan, terdakwa kasus korupsi pertambangan ore nikel di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Antam di Blok Mandiodo, Konawe Utara, Amalia Sabara (AS) alias Amel menyebutkan nama artis Celine Evangelista dan Jaksa Agung ST Burhanuddin di persidangan.

Dia mengaku memberikan sejumlah uang kepada Celine untuk kemudian diteruskan kepada Jaksa Agung, yang disebutnya ‘Papa’. (*) 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: