Lifestyle

Spoiler One Piece 1095: Terbongkarnya Rahasia God Valley, Ternyata!

fin.co.id - 11/10/2023, 08:40 WIB

Spoiler One Piece 1095

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan spoiler One Piece 1095 yang akan mengungkapkan rahasia God Valley.

Spoiler One Piece 1095 telah ramai dibahas di media sosial, pada chapter terbaru ini akan mengungkapkan beberapa rahasia dalam manga One Piece.

Dalam spoiler One Piece 1095 akan menjelaskan asal usul God Valley dan Bartholomew Kuma. Selain itu munculnya Garling Figarland.

Nah bagi para nakama yang penasaran dengan Spoiler One Piece 1095 simak ulasan di bawah ini secara lengkap yang dilansir dari grup telegram.

BACA JUGA:

 

Spoiler One Piece 1095

One Piece: Komandan tertinggi Holy Knight Saint Garling Figarland.-Twitter/@TheTwoHornedOne-

Spoiler One Piece 1095 akan berjudul 'Dunia dimana lebih baik mati daripada hidup. Pada awal halaman akan berfokus akan kisah Bartholomew Kuma.

Chapter ini kita akan mengetahui silsilah keluarga Bartholomew Kuma, selain itu akan mengungkapkan ras Kuma.

One Piece 1095 akan informasikan mengenai masa lalu pulau God Valley. Pulau tersebut ternyata ada turnamen yang diselenggarakan oleh Celestial dragon atau ras naga.

Dalam turnamen ini, kita akan melihat berbagai suku yang akan saling bertarung satu sama lain. Tujuannya ada turnamen ini untuk memusnahkan suku.

Cerita One Piece 1095 akan menampilkan Garling Figarland ketika muda. Pada gambar ini Garling mudah mirip seperti Shanks akan tetapi ia memiliki rambut berbeda dan tidak pakai janggut.

Selain itu Garling Figarland diduga tinggal di west blue, lokasi tersebut merupakan tempat kelahiran Shanks.

Admin
Penulis
-->