Harga Asus Zenfone 10 RAM 8GB Dijual Rp8 Juta, HP Mini dengan Spesifikasi Mewah

Harga Asus Zenfone 10 RAM 8GB Dijual Rp8 Juta, HP Mini dengan Spesifikasi Mewah

ASUS Zenfone 10-@mtgproductionss-Twitter

FIN.CO.ID - Berikut ini akan mengulas harga dan spesifikasi Handphone (HP) Asus Zenfone 10 RAM 8GB.

Asus Zenfone 10 RAM 8GB diperkenalkan pada 29 September 2023. HP ini hadir dengan desain mini namun memiliki spesifikasi yang mewah.

Keunggulan Asus Zenfone 10 dari performa chipset yang didukung Snapdragon 8 Gen 2 serta fitur-fitur modern. Sehingga HP ini dapat menunjang produktivitas gaming.

Dengan performa dan desain yang elegan, harga Asus Zenfone 10 dibanderol Rp8 juta dan siap bersaing dengan produk HP lainnya.

Sebelum kalian membeli produk HP Asus terbaru 2023, tak ada salahnya simak spesifikasi Asus Zenfone 10.

BACA JUGA:

Spesifikasi Asus Zenfone 10


Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 10-fin-zenfone-

Performa

ASUS Zenfone 10 didukung oleh Snapdragon 8 Gen 2, berikutnya dilengkapi teknologi  memori LPDDR5X terbaru dan ROM UFS 4.0 untuk performa terbaik. 

HP ini dilengkapi dengan RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan teknologi ROM USF 4.0 dengan

kinerja tinggi, memungkinkan pengguna untuk tidak perlu berkompromi saat memilih ponsel yang muat di telapak tangan mereka. 

Dengan fitur Snapdragon Elite Gaming™-nya, Zenfone 10 menawarkan kemampuan gaming mobile sejati dan multitasking yang lancar untuk menghadapi setiap tantangan.

Layar

Layar HP ini dilengkapi AMOLED canggih berkecepatan 144Hz pada Zenfone 10 yang menawarkan akurasi warna Delta  yang luar biasa dan scrolling yang sangat mulus, serta rentang warna sRGB sebesar 151,9% dan rentang warna DCI-P3 sebesar 112% yang setara dengan standar sinema untuk warna yang sangat hidup dalam segala kondisi. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: