Spoiler One Piece 1095: Kilas Balik Garling Figerland, Benarkah Ayah Shanks?

Spoiler One Piece 1095: Kilas Balik Garling Figerland, Benarkah Ayah Shanks?

Spoiler One Piece 1095--onepiece.fandom

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan spoiler manga One Piece 1095 yang banyak beredar di media sosial.

Dalam Spoiler One Piece 1095 tampaknya tidak meneruskan insiden perang antara Bajak laut Topi Jerami melawan Admiral Kizaru dan Gorosei Saturn. Chapter anime terbaru ini akan berfokus akan kilas balik Garling Figarland.

Kita akan mengetahui masa lalu Garling Figarland yang digadang mirip dengan kapten bajak laut merah, Shanks. Apakah spoiler One Piece 1095 akan menjawab soal Garling Figarland merupakan ayah Shanks?

Para nakama yang penasaran dengan spoiler One Piece 1095, simak secara lengkap artikel ini yang dilansir dari grup telegram oploverzz pada 10 Oktober 2023.

BACA JUGA:

Spoiler One Piece 1095


One Piece: Komandan tertinggi Holy Knight Saint Garling Figarland.-Twitter/@TheTwoHornedOne-



Spoiler One Piece 1095 akan berjudul 'Dunia dimana lebih baik mati daripada hidup. Pada awal halaman akan berfokus akan kisah Bartholomew Kuma.

Chapter ini kita akan mengetahui silsilah keluarga Bartholomew Kuma, selain itu akan mengungkapkan ras Kuma.

One Piece 1095 akan informasikan mengenai masa lalu pulau God Valley. Pulau tersebut ternyata ada turnamen yang diselenggarakan oleh Celestial dragon atau ras naga.

Dalam turnamen ini, kita akan melihat berbagai suku yang akan saling bertarung satu sama lain. Tujuannya ada turnamen ini untuk memusnahkan suku.

Cerita One Piece 1095 akan menampilkan Garling Figarland ketika muda. Pada gambar ini Garling mudah mirip seperti Shanks akan tetapi ia memiliki rambut berbeda dan tidak pakai janggut.

Selain itu Garling Figarland diduga tinggal di west blue, lokasi tersebut merupakan tempat kelahiran Shanks.

Demikian kisah dari spoiler One Piece 1095 semoga kalian terhibur, kalian bisa membaca One Piece 1095 melalui link mangaku.

BACA JUGA:

Jadwal Tayang Anime One Piece 1079

Episode 1079 One Piece dijadwalkan akan dirilis di Indonesia pada hari Minggu, 15 Oktober 2023, pukul 19.30 WIB.

Episode tersebut akan tersedia di berbagai platform streaming anime, seperti Crunchyroll, Netflix, dan iQIYI.

Analisis Sinopsis Episode 1079

Episode 1079 One Piece diperkirakan akan menjadi episode yang ringan dan penuh dengan humor. Para kru Topi Jerami akan menikmati waktu istirahat mereka setelah pertempuran yang melelahkan melawan Kaido dan Big Mom.

Episode ini juga akan menunjukkan betapa bahagianya penduduk Wano setelah terbebas dari tirani Kaido. Mereka akan merayakan kebebasan mereka dengan mengadakan pesta dan berbagai perayaan lainnya.

 

BACA JUGA:

One Piece

"One Piece" adalah sebuah manga dan anime yang populer yang dibuat oleh Eiichiro Oda. Cerita ini mengikuti petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya dalam mencari harta legendaris yang dikenal sebagai "One Piece" di Grand Line.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: