Link Anime One Piece 1079 Sub Indo: Munculnya Admiral Ryokugyu di Wano

Link Anime One Piece 1079 Sub Indo: Munculnya Admiral Ryokugyu di Wano

Link Anime One Piece 1079--onepiece.fandom

FIN.CO.ID - Anime One Piece episode 1069 tayang pada Minggu, 15 Oktober 2023 kalian bisa menontonnya melalui streaming BStation dengan subtitle Indonesia (Sub Indo). 

Anime One Piece episode 1079 bakal meneruskan usai perperangan bajak laut Topi Jerami melawan bajak laut The Beast.

Dalam episode One Piece terbaru, akan memperlihatkan masa pemulihan Luffy dan Zoro. Selain itu munculnya sosok Admiral Ryokugyu di pulau Wanokuni.

Nah bagi kalian penasaran dengan anime One Piece episode 1079, simak sinopsis di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Anime One Piece 1079


One Piece episode 1079--

One Piece 1079 akan berjudul 'Pagi Tiba Relaksasi Luffy dan Semua Orang'.

Berdasarkan adaptasi manga One Piece chapter 1052, episode ini menampilkan jamuan perayaan yang diadakan oleh masyarakat Wano. Sementara itu Gorosei khawatir dengan adanya Nika di bumi setelah kalahnya dua Yonkou.

Selanjutnya menampilkan Basil Hawkins dan Drake di pulau Wano, Hawkins menceritakan bahwa pria dengan peluang bertahan hidup kurang dari satu persen. Hawkins menceritakan alasannya bekerja untuk Kaido.

Seminggu setelah kejadian tersebut, sekolah akhirnya mengajarkan sejarah sebenarnya klan Kozuki. 

Sebelumnya, Orochi dan bawahannya akan memusuhi klan Kozuki sampai generasi mendatang akan membenci mereka. Namun Wano selalu diperintah klan Kozuki yang dikenal keberaniannya sebagai Samurai dan pemimpin yang hebat.

Disaat bajak laut Luffy Topi Jerami bersama masyarakat Wanokuni, munculnya Admiral Ryokugyu di pulau Wano untuk menangkap Luffy. 

Demikian sinopsis One Piece 1079, kalian bisa menonton episode terbarunya pada 15 Oktober 2023 melalui platform streaming BStation.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: