Samsung Galaxy S23 FE dan Buds FE Tawarkan Spesifikasi Flagship dengan Harga Terjangkau

 Samsung Galaxy S23 FE dan Buds FE Tawarkan Spesifikasi Flagship dengan Harga Terjangkau

(Kiri-kanan) Samsung Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE--samsung for FIN.CO.ID

FIN.CO.ID - Samsung menghadirkan produk terbarunya pada tahun 2023 yakni handphone (HP) Galaxy 23 FE dan Trus Wireless Stereo (TWS) Galaxy Buds FE.

Samsung Galaxy 23 FE dan Galaxy Buds FE tawarkan spesifikasi flagship unggul dengan harga ekonomis.

Samsung Galaxy 23 FE memiliki fitur unggulan seperti Nightography dan AI Processing yang mendukung content making. Dilengkapi juga performa prosesor gahar dengan Vapor Chamber 3.9 kali lebih luas untuk memberikan pengalaman gaming yang semakin epic.

Berikutnya TWS Galaxy Buds FE hadirkan pengalaman audi terdepan di industri Samsung.

BACA JUGA:

Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, menyampaikan jika kehadiran dua produk ini untuk emberikan pengalaman flagship yang luar biasa meskipun harga terjangkau.

"Galaxy S23 FE ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan varian Galaxy S23 lain dan tentunya dilengkapi fitur-fitur kelas flagship terbaik. Mulai dari standar kamera yang mumpuni untuk mengambil konten dalam segala kondisi, pengalaman gaming yang powerful, hingga design premium yang elegan. Konsumen bisa menikmati experience terbaik yang telah dicintai konsumen dari Galaxy S ataupun Z Series di Galaxy S23 FE," ucap Lo Khing Seng dalam rilis yang diterima FIN.CO.ID pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Lanjutnya, untuk Galaxy Buds FE juga diciptakan untuk melengkapi Galaxy Ecosystem FE di kelas Entry-Flagship dan memberikan pengalaman audio yang premium ke lebih banyak pencinta Galaxy karena hadir dengan harga yang terjangkau.

Galaxy Buds FE hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap perangkat smart personal audio yang mampu mendukung kegiatan sehari-hari, mulai dari mobile working hingga menikmati hiburan.

BACA JUGA:

Lo Khing Seng meneruskan jika Galaxy FE membuat pengguna bisa lebih mudah menikmati ekosistem Galaxy yang saling terhubung dalam satu ekosistem. Selain itu FE edition bisa dimanfaatkan para Gen Z yang aktif untuk membuat produktivitas seperti membuat konten video, dan langsung membagikannya di media sosial.

Keunggulan dari Galaxy 23 FE dilengkapi Vapor Chamber besar dan terbaik dikelasnya. Bahkan, ukurannya mencapai 3.9 kali lebih besar dibandingkan Galaxy S21 FE. 

Dengan begitu, Galaxy S23 FE mampu mengoptimalkan pengendalian suhu pada perangkat sekaligus memaksimalkan performa dari chipset Exynos 2200 yang memberikan pengalaman terbaik di kelasnya. 

Selain itu, Galaxy S23 FE juga dibekali Ray Tracing yang membuat grafis dan elemen visual pada device ini jadi lebih tampak nyata.  Pengguna juga tidak perlu khawatir karena Samsung menyematkan all-day battery berkapasitas besar yakni 4.500mAh.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: