Prabowo dan Gibran Daftar ke KPU Hari Ini, Partai Demokrat Kota Bekasi: Pasangan Tepat Serta Saling Melengkapi

Prabowo dan Gibran Daftar ke KPU Hari Ini, Partai Demokrat Kota Bekasi: Pasangan Tepat Serta Saling Melengkapi

Golkar Resmi Usung Paslon Capres - Cawapres Prabowo - Gibran--

BEKASI, FIN.CO.ID - Usai resmi mendeklarasikan diri sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan mendaftarkan diri ke KPU RI hari ini.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, keduanya akan berangkat bersamaan menuju KPU RI dari kediaman Prabowo Subianto, di Kertanegara 4, Jakarta Selatan.

Merespon hal itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan memastikan, Partai Demokrat mendukung penuh pasangan Prabowo dan Gibran untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Tentu siap dong, semangat 100 persen (Mendukung Prabowo dan Gibran),” kata Ronny Hermawan kepada fin.co.id Rabu 25 Oktober 2023.

BACA JUGA :

Menurutnya, hadirnya nama Gibran menjadi Cawapres Prabowo Subianto sangatlah tepat untuk bersama maju memimpin dan membangun Indonesia ke depan.

“Tanggapan kami Gibran sebagai cawapres ya baguslah, Gibran kan mewakilkan anak muda dan seniornya di wakilkan oleh Pak Prabowo, ini pasangan yang klop dan saling melengkapi,” ucapnya.

Ronny Hermawan menegaskan, kepemimpinan Negara Indonesia harus berkelanjutan serta diteruskan oleh pemimpin yang muda.

“Karena estafet kepemimpinan bangsa ini antara senior dan junior saling berkaitan, untuk menjaga tongkat estafet supaya tidak putus,” kata Ronny Hermawan kepada fin.co.id saat dikonfirmasi.

BACA JUGA :

Diketahui Partai Golkar telah mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden, yang akan mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang.

Penunjukan Gibran sebagai Cawapres Prabowo Subianto, disampaikan langsung oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, pada Rapimnas di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Sabtu 21 Oktober 2023 lalu.

Tidak hanya itu, sebelumnya Gibran Rakabuming Raka sempat melakukan kunjungan ke kediaman AHY di kawasan Jakarta Selatan, Minggu 22 Oktober 2023 pagi.

Dikabarkan, Gibran bersama AHY melakukan pertemuan sambil sarapan pagi dan membahas isu terkait kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: