Demokrat Kota Bekasi Pastikan Antar Prabowo dan Gibran Daftar ke KPU Besok

Demokrat Kota Bekasi Pastikan Antar Prabowo dan Gibran Daftar ke KPU Besok

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan-Postingan Instagram DPC Demokrat Kota Bekasi-

BEKASI, FIN.CO.ID - Usai resmi mendeklarasikan diri sebagai Capres dan Cawapres, Prabowo dan Gibran akan mendaftar ke KPU RI besok.

Rencananya, keduanya akan berangkat bersamaan ke KPU RI dari kediaman Prabowo di Kertanegara 4 Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan memastikan, ribuan kader akan mengantar Prabowo dan Gibran ke KPU RI.

"Rencana besok 1.000 orang akan berangkat, tapi kita sedang mendata sampai malam ini baru terkumpul 500 lebih," ungkap Ronny Hermawan kepada fin.co.id Selasa 24 Oktober 2023.

BACA JUGA :

Menurutnya mendampingi Prabowo dan Gibran ke KPU RI besok merupakan inisatif kader memberi dukungan, serta ingin bertemu langsung dengan Paslon yang didukung.

"Ini kan inisiatif dari para kader, tidak ada sumbangan dan lain lain. Jadi kita memakai ini dengan suka cita aja, kebahagiaan mereka antusias mau ketemu capres dan cawapres," jelasnya.

Ronny Hermawan mengatakan, Partai Demokrat optimis dan siap mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka maju di Pilpres 2024.

"Tentu siap dong, semangat 100 persen," kata Ronny Hermawan kepada fin.co.id saat dikonfirmasi.

BACA JUGA :

Ia memastikan seluruh kader DPC Demokrat Kota Bekasi satu suara dengan DPP Partai Demokrat, terkait dukungan Prabowo dan Gibran.

"Kader di daerah tentu bisa menterjemahkan dukungan Demokrat ke pak Prabowo dan Gibran, tentu selaras ke Grassroots," ucapnya.

Sebelumnya, Partai Golkar telah mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto. 

Keterangan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, pada Rapimnas Golkar di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Sabtu 21 Oktober 2023 lalu.

Sebelumnya Gibran Rakabuming Raka juga melakukan kunjungan ke kediaman AHY di kawasan Jakarta Selatan, Minggu 22 Oktober 2023 pag

Dikabarkan Gibran bersama AHY melakukan pertemuan, sambil sarapan pagi dan membahas isu terkait kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: