Materi Khutbah Jumat Tentang Palestina Israel, Download Versi PDF di Sini, Lengkap Ada Bahasa Sunda dan Jawa

Materi Khutbah Jumat Tentang Palestina Israel, Download Versi PDF di Sini, Lengkap Ada Bahasa Sunda dan Jawa

Salat Jumat d-Afdal-Fin

FIN.CO.ID- Berikut adalah link download materi Khutbah Jumat tentang Palestina-Israel. Materi Khutbah Jumat ini mencakup beberapa bahasa daerah yang ada di Indonesia. Dari Bahasa Bugis, Sunda hingga bahasa Jawa

Anda juga bisa download versi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Semuanya tersedia dalam format pdf. 

Seperti kita ketahui bahwa Perang antara Palestina dan Isreal sedang memanas. Saling balas rudal terjadi antara kedua pihak. 

Korban saat ini telah mencapai 2000 orang baik dari warga sipil maupun militer. 

BACA JUGA:

Hamas mulanya membantai Israel pada Sabtu 7 Oktober 2023. Dalam penyerangan itu, setidaknya terdapat 700 orang Yahudi tewas. 

Pada malamnya, Israel membalas dengan mengirim rudal ke Gaza dan porak-poranda kota tersebut.

Sejumlah bangunan penting ambruk, termasuk Rumah Sakit Indonesia di Gaza terdampak rudal Israel. Serangan Israel ini menyebabkan 250 warga Gaza meninggal.

Dua negara ini memanas sejak tahun 1984. Kedua belah pihak telah memiliki klaim terhadap sebagian wilayah yang sama di Timur Tengah, yang menjadi salah satu sumber utama konflik ini. 

BACA JUGA:


Masjid yang hancur akibat serangan Israel--oposisicerdas.com

Konflik ini memiliki dampak yang mendalam dan rumit, dan usaha perdamaian telah terus berlanjut dengan harapan mengakhiri ketegangan di kawasan tersebut.

Palestina merupakan negara dengan mayoritas muslim. Di Palestina terdapat Masjid al-Aqsha. Inilah kiblat pertama kaum Muslim dan tempat singgah perjalanan Isra Mi’raj. Wilayah di sekitarnya juga tempat yang Allah berkahi. 

Sementara Israel adalah bangsa Yahudi yang telah lama menjajah Palestina. Israel adalah penjajah yang hingga saat ini masih tersisa di mua bumi. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: