Bocah 7 Tahun Diduga Dilecehkan Ayah Tiri, Pemerintah Desa Dampingi Laporan ke Polres Metro Bekasi

Bocah 7 Tahun Diduga Dilecehkan Ayah Tiri, Pemerintah Desa Dampingi Laporan ke Polres Metro Bekasi

Ilustrasi pelecehan seksual---Istimewa

BEKASI, FIN.CO.ID - Bocah berinisial N (7) di Tambun Kabupaten Bekasi, diduga dilecehkan oleh ayah tirinya yang bernama Diwana Sanjaya (26). 

Dugaan pelecehan itu sempat dipergoki oleh sang ibu berinisial NU (36), ketika celana suaminya dalam kondisi sebagian terbuka. 

Dikabarkan sang suami diduga melecehkan anak tirinya di rumah kontrakan, saat NU sedang pergi ke Jakarta. 

"Akhirnya anak saya nangis ngaku, katanya iya mah kalo mama lagi pergi ke Jakarta ayah begitu ke aku, saya disitu tambah lemes bingung hancur hati saya (Sambil Menangis) begitu," ungkap NU, Kamis 12 Oktober 2023.

BACA JUGA :

Menurutnya, ia selama ini ke Jakarta bertujuan untuk mengurus surat-surat abangnya yang kembar dan belum mempunyai akta kelahiran. 

Sebelumnya N juga sempat menangis sangat keras, ketika sang ibu berpamitan ingin berangkat mengurus dokumen ke Jakarta. 

"Saya gak kepikiran aneh aneh, terakhir saya ke jakarta itu si kakak nangis kejar 'mama tolong aku ikut' nangis kejer dia 'aku enggak mau ditinggal' itu saya bingung kenapa anak saya nangis kayak gitu kejer banget sampai histeris," jelasnya. 

Atas kejadian itu, N selalu merasa ketakutan saat melakukan aktivitas bila ayah tirinya sedang berada di rumah. 

BACA JUGA :

"Cuma ketakutan, jadi kalau ada ayahnya dia takut. kalau ada ayahnya, mamahnya harus ada. Tapi kalau mamahnya pergi, dia harus ikut," kata NU. 

Bocah yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD) itu sampai trauma apabila ke kamar mandi, karena kerap mendapat pelecehan dari ayah tiri di dalam kamar mandi. 

"Ia takut ke kamar mandi semenjak ayahnya udah di tahan, dia gamau mandi 2 hari. Akhirnya mandi itupun di rumah tetangga, sampai segitu takutnya karena kan TKP nya di situ (Kamar Mandi)," ucapnya. 

Atas peristiwa yang dilakukan suaminya, NU kini melaporkan Diwana Sanjaya ke Polres Metro Bekasi beberapa hari setelah kejadian. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: