Bermain di Hadapan Ribuan The Jak Mania, Persija Jakarta Optimis Menang Saat Menjamu Barito Putera

Bermain di Hadapan Ribuan The Jak Mania, Persija Jakarta Optimis Menang Saat Menjamu Barito Putera

Asisten Pelatih Persija Jakarta, Pasquale Rocco -Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Bermain di kandang, Persija Jakarta optimis raih poin penuh saat melawan Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. 

Menjamu Barito Putra hari ini, Persija Jakarta bermain dengan skuad lengkap sehingga Macan Kemayoran optimis mencuri kemenangan di ke-15 Liga 1 2023/2024. 

Asisten Pelatih Persija Jakarta, Pasquale Rocco mengungkapkan, laga menjamu Barito Putera merupakan pertandingan yang tidak mudah. 

"Saya tahu bukan laga yang mudah, tetapi kami bakal mencoba yang terbaik," ungkap Pasquale Rocco, Sabtu 7 Oktober 2023. 

Menjamu Barito Putera, dirinya memastikan bahwa Persija Jakarta telah siap bermain di hadapan ribuan The Jak Mania yang akan memenuhi tribun stadion. 

Meski bermain tanpa didampingi oleh pelatih Thomas Doll dari pinggir lapangan, Pasquale yakin para pemain telah mempersiapkan selama latihan. 

BACA JUGA:

"Kita harus pintar dalam bermain, berbenah, hal-hal detail sekecil apapun, dan kita harus bermain lebih baik," jelasnya. 

Pasquale mengakui bahwa Persija Jakarta sedang dalam kondisi yang tidak baik, namun ia optimis hari ini Macan Kemayoran meraih poin penuh.

"Kita tahu sekarang kita berada di kondisi yang kurang baik tapi pelatih semua kita tetap satu tujuan visi yang sama dan kami bakal selalu berikan yang terbaik," ucapnya. 

Hadirnya The Jak Mania yang akan memenuhi Stadion Patriot Candrabhaga, akan menjadi energi utama bagi pemain Persija Jakarta. 

"Saya berharap Jakmania selalu mendukung kami, mendorong kami untuk meraih hasil bagus, kita juga tahu kondisinya kami kehilangan Coach Thomas yang kena akumulasi jadi mungkin kehilangan energinya di sisi lapangan," tegasnya. 

Persija Jakarta hari ini dijadwalkan akan bertanding melawan Barito Putera, dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. 

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi dan Kick Off dijadwalkan pukul 20.00 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: