Menjamu Barito Putera, Pelatih Thomas Doll Tak Bisa Dampingi Persija Jakarta Akibat Akumulasi Kartu

Menjamu Barito Putera, Pelatih Thomas Doll Tak Bisa Dampingi Persija Jakarta Akibat Akumulasi Kartu

Kepala pelatih Persija Jakarta Thomas Doll.-persija.id-

BEKASI, FIN.CO.ID - Menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Persija Jakarta tidak akan didampingi pelatih Thomas Doll dari pinggir lapangan. 

Dalam laga hari ini, Thomas Doll tidak diperbolehkan mendampingi Riko Simanjuntak dan kawan-kawan dari bench usai mendapat akumulasi kartu.

Asisten pelatih Persija, Pasquale Rocco mengatakan, juru taktik Macan Kemayoran tersebut akan tetap menyaksikan pertandingan dari tribun penonton di stadion. 

Ia juga sempat melontarkan bercandaan, terkait cara Thomas Doll untuk mengatur taktik para pemain dari tribun penonton yang jaraknya jauh dari lapangan. 

"Bisa saja mungkin nanti kami pakai telepati untuk komunikasi dengan coach Thomas Doll. Dia akan berada di tribun VIP untuk lebih tenang dan bisa membantu kami dalam pertandingan nanti," ungkap Pasquale Rocco, Sabtu 7 Oktober 2023. 

Pasquale Rocco tidak menjelaskan cara Thomas Doll berkomunikasi dengan pemain, namun ia memastikan Persija Jakarta bermain dengan taktik bagus. 

BACA JUGA:

"Untuk bagaimana komunikasinya ya nanti kami atur," jelasnya. 

Jelang laga menjamu Barito Putera, para pemain telah dibekali latihan dibekali Thomas Doll agar dapat bermain dengan kuat di hadapan The Jak Mania. 

"Yang terpenting dalam laga besok semua pemain bisa memahami apa yang kami mau. Barito Putera merupakan tim yang kuat, mereka punya pemain di lini depan yang cepat. Kami akan coba dulu untuk mendapatkan hasil bagus," ucapnya. 

Perlu diketahui, pelatih Thomas Doll mendapat kartu kuning pertama saat Persija Jakarta melawan Bali United di Liga 1 pekan ke-13.

Selanjutnya, Thomas Doll juga mendapat kartu kuning berikutnya saat Persija Jakarta bertamu ke markas Persis Solo pekan lalu. 

Persija Jakarta hari ini dijadwalkan akan kembali bertanding menjamu Barito Putera, dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. 

Pertandingan Persija Jakarta tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, serta Kick Off dijadwalkan pada pukul 20.00 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: