Stroke Jantung

Stroke Jantung

Outfit John Fetterman sebelum ada peraturan baru (kiri) dan sesudahada peraturan baru di Senate AS. --Washington Post--

#cuplikan dokumenter F2M (Flora Fauna & Manusia) Belut adalah mahluk yang sangat licin, predator ini mengeluarkan sekresi lendir diseluruh kujur tubuhnya sebagai mekanisme fungsi pertahanan dan predatorial. Mendukung fungsi tubuhnya yang tak memiliki organ kaki tangan. Di Dunia manusia, ada mahluk berkaki dan bertangan dua, jahatnya bisa menggurita, menginstitusi, beberapa mereka juga berhasil mimikri sifat sekresi alami tubuh belut, sehingga ada julukan licin seperti belut. Tak cukup itu katanya bersayap sehingga bermakna ganda. Begitupula janjinya. Jika merpati terkenal setia, mahluk jenis ini paling cepat tinggalkan kawan dan teman yang kena masalah. Ini hal mudah, karena elemen mimikri licin sekresi belut yang sudah terlatih. Mahluk istimewa ini bisa disaksikan muncul pada musim tertentu , khusus di satu negeri yang penuh sinar matahari,biasa bisa ditemui hobi pasang pelang bergambar muka, tegas menegang kepalan, mata menatap tajam, adapula yang sambil tersenyum tragis,mungkin waktu itu karena papan plang lagi berharga mahal. Dan bayarnya harus kontan. Seperti harga beras itu, yang belakangan naik. 

Lagarenze 1301

"Nggak, itu saya salah. Karena memang tidak ada itu. Meaning-nya bukan begitu. Jadi, makna yang sesungguhnya bukan itu. Spirit, semangat kita, untuk antikorupsi. Nggak ada artinya kita ini kalau kader kita bisa melakukan perbuatan-perbuatan tercela. Untuk apa kita punya institusi seperti ini. Spirit... adalah seperti itu," urai Surya Paloh. "Jadi, bukan letter lecht. Ada kader partainya. Siapa yang menjamin kader partai itu, penyusup bisa masuk partai kita hari ini, kemudian dia melakukan perbuatan tercela," tambah Surya Paloh.

Lagarenze 1301

Ini hal yang luar biasa. Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasdem, berbesar hati mengaku salah. Dan, pengakuan salah itu diucapkan secara terbuka dalam acara jumpa pers di Nasdem Tower, Jakarta, Kamis 5 Oktober 2023. Ketika itu, Surya Paloh baru saja berbicara mengenai masalah hukum yang menjerat Manteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, yang juga kader dan fungsionaris Nasdem. Cerita ini dimulai ketika Eva, wartawati Republika, bertanya. "Delapan tahun yang lalu, pada 3 Juni 2015, Pak Surya Paloh pernah menjanjikan bahwa akan membubarkan partai jika kedapatan kadernya korupsi. Sejak tahun itu ada banyak kejadian korupsi dari kader Nasdem, baik kepala daerah, dan sekarang menteri, setelah Pak Plate kemudian Pak SYL. Bagaimana, Pak, terkait dengan itu?" Surya Paloh tersentak sejenak, lalu berkata, "Bagus ini pertanyaan untuk klarifikasi. Ada rekam jejaknya ucapan itu? Ada? Coba bacakan." Ia lalu melihat ke kerumunan, "Supaya teman-teman tahu." Surya Paloh bertanya lagi ke Eva, "Kapan saya bicara, kepada siapa saya bicara, di mana audiens?" "Pada 3 Juni 2015, saat pembekalan caleg Partai Nasdem," kata Eva. Apa jawaban Surya Paloh? "Nggak demikian meaningnya. Nggak ada yang lebih tolol ketua umum partai mengatakan kalau ada kader partai yang korupsi, partai dibubarkan. Bodoh dia," ucapnya dengan nada tegas. "Jadi itu nggak benar, Pak, ucapan itu?" Eva lanjut bertanya. *lanjut ke komen di bawah

Liam Then

Bo Bo U Lui.....wkkwkwkwk saya jadi ingat anggota DPR yang terekam kamera wartawan itu....kwkwkwkkwk

Liam Then

Orang Tio Ciu bilang....Bo Seng Li Bo Ciak - Tak ada omset tak ada makan. Kalau PNS - Bo Co Kang Boi Co Ni , Deng Zhu Lai Dhoi Tien Si - tak ada kerja tak apa-apa, pulang rumah nonton televisi.

Mirza Mirwan

Saya agak kecewa. Jagoan saya, novelis Tiongkok dan Jepang, gagal memenangi Nobel Sastra 2023 yang diumkan kemarin. Can Xue (nama aslinya Deng Xiaohua) dan Haruki Murakami yang masuk nominasi bersama beberapa nominee lain gagal menjadi orang ketiga dari Tiongkok atau Jepang yang memenangi Nobel Sastra. Pemenang Nobel Sastra tahun ini adalah Jon Olaf Fosse dari Norwegia. Sejak awal pekan ini tiap hari ada pengumuman pemenang hadiah Nobel untuk satu kategori dari enam kategori Nobel. * Senin 2/10 -- Nobel Kedokteran. Pemenangnya: Katalin Kariko dan Drew Weissman. * Selasa 3/10 -- Nobel Fisika. Pemenangnya: Anne L'Huillier, Pierre Agostini, dan Ferenc Krausz. * Rabu 4/10 -- Nobel Kimia. Pemenangnya: Moungi Bawendi (MIT) dan Louis Brus (Columbia University). * Kamis 5/10 -- Nobel Sastra. Pemenangnya: Jon Olaf Fosse (Norwegia). Hari ini, Jumat 6/10, akan diumumkan pemenang Nobel Perdamaian. Nominee-nya 300-an orang. Presiden Zelenskyy termasuk dalam nominee. Tapi saya yakin tak akan menang. Boleh jadi pemenangnya lebih dari satu orang. Jadi hadiah sebesar US$1juta harus dibagi. Tetapi medali emas 18 karat masing-masing mendapatkannya. Yang terakhir hari Senin 9/10, pengumuman pemenang Nobel Ekonomi. Upacara penyerahan hadian bulan Desember mendatang. Kecuali Nobel Perdamaian yang penyerahannya di Oslo (Norwegia), lima kategori lainnya diselenggarakan di Stockholm, Swedia. Mongomong, kapan ya ilmuwan Indonesia bisa memenangi Nobel?

Mirza Mirwan

Ini cerita tentang anjingnya Bill Clinton yang pintar. Tidak seperti Commander, anjingnya Joe Biden yang kemarin diungsikan dari Gedung Putih, karena dalam 4 bulan terakhir telah 10 kali menggigit orang, kebanyakan anggota Paspampres ( Secret Service). Tetapi cerita ini hanya humor Gus Dur. Belum tentu benar-benar kejadiannya seperti itu. Alkisah, dalam kunjungannya ke Amerika, Gus Dur diterima Presiden Clinton di Gedung Putih. Tengah keduanya ngobrol anjingnya Clinton menghampiri. "Mister President," kata Clinton, " anjing saya ini sangat pintar. Ia bisa melakukan apa yang saya perintahkan," lanjutnya. "Ah, masa sih!" kata Gus Dur. "Sit down!" perintah Clinton pada anjingnya. Anjing itupun duduk manis. "Walk around!" perintah Clinton lagi. Dan anjing itupun berjalan berputar-putar. "Saya bisa membuat anjing ini lebih pintar lagi, Tuan Presiden," kata Gus Dur. "Coba Mister President buat anjing saya menangis," pinta Clinton. Gus Dur memberi isyarat agar anjing itu mendekat. Lalu ia komat kamit kepada anjing itu. Herannya, anjing itu lantas melenguh seperti menangis. "Cobs buat anjing saya tertawa," pinta Clinton lagi. Lagi-lagi Gus Dur komst-kamit. Dan anjing itu lantas menggonggong sambil guling-guling seperti tertawa ngakak. Terakhir Clinton minta agar Gus Dur membuat anjingnya stres. Untuk ketiga kalinya Gus Dur komat-kamit. Dan tiba-tiba anjing itu menggonggong sambil menggeleng-geleng dan tingkahnya tak karuan.

*) Dari komentar pembaca http://disway.id 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber:

Berita Terkait

Lia Ahok

4 hari

Lia Camino

1 minggu

James Today

1 minggu

James Camino

1 minggu

Seragam Baru

1 minggu