BEJAT! Anak Anggota DPR Aniaya Pacar hingga Tewas dan Dimasukan di Bagasi Mobil, Hotman Paris Bereaksi Keras!

BEJAT! Anak Anggota DPR Aniaya Pacar hingga Tewas dan Dimasukan di Bagasi Mobil, Hotman Paris Bereaksi Keras!

Video korban tergeletak di lokasi parkiran--Video viral

FIN.CO.ID- Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bereaksi keras atas kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh salah satu anak dari Anggota DPR RI terhadap pacarnya  hingga meninggal dunia. 

Pelaku diketahui bersinisial GRT (31), sementara korban yang dianiaya hingga meninggal bernama Dini Afrianti (29). Penganiayaan ini terjadi di Blackhole KTV Surabaya. 

Hotman Paris mengaku siap kerjasama dengan tim pengacara korban. "Kasus harus diusut! Tim Hotman 911 siap bantu dan kerja sama dengan pengacara keluarga korban," tulis Hotman Paris melalaui akun media sosialnya, dikutiP pada Jumat 6 Oktober 2023. 

Lewat video yang beredar, wanita tersebut nampak tergeletak di lokasi parkiran Blackhole KTV Surabaya. Sementara seseorang yang merekamnya terdengar tertawa melihat korban tergeletak. 

Hotman Paris meminta pihak Polda Surabaya mengusut kasus tersebut hingga tuntas. 

"Ayok Kapolda Surabaya cepat atensi kasus ini! ! Ayok para teman yang terima WA korban agar tampil jadi saksi!!Tim Hotman 911 jawa timur siap bantu hukum," katanya. 

BACA JUGA:

Sebelumnya, pengacara korban, Dimas Yemahura mengatakan, pelaku adalah anak dari seorang anggota DPR RI. Namun identitas dan partai dari sosok anggota dewan itu masih dirahasiakan.

“Tentunya hal ini sangat menjadi perhatian untuk kami dari tim kuasa hukum, bagaimana seharusnya dia menjaga marwah dari keluarga yang punya latar belakang pejabat,” kata Dimas.

Korban diketahui merupakan warga Sukabumi yang berstatus sebagai janda satu anak. SEmentara pelaku GRT merupakan warga Kota Kefamenanu, Kabupaten Kota Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT). Antara korban dan pelaku dikabarkan punya hubungan khusus atau berpacaran.

"GTR ini adalah masih jadi pacar. Atau teman dekat Dini alias Andini," kata Dimas.


Ilustrasi mayat-Net-

BACA JUGA:

Kronologi Kejadian

Kasus penganiayaan hingga meninggal dunia ini terjadi pada Selasa malam 3 Oktober 2023 di Blackhole KTV Surabaya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: