Dipukul Hingga Dilempar Setrikaan, Begini Pengakuan Wanita yang Terekam Dianiaya Pria di Bekasi

Dipukul Hingga Dilempar Setrikaan, Begini Pengakuan Wanita yang Terekam Dianiaya Pria di Bekasi

Korban penganiayaan berinisial RU saat ditemui fin.co.id-Tuahta Aldo-

Wanita Dianiaya, Bekasi - Viral di media sosial, seorang wanita terekam kamera cctv tengah dianiaya oleh seorang pria di dalam ruko laundry. 

Berdasarkan video yang fin.co.id dapat, nampak pria tersebut memaki maki, memukul hingga melempar bangku terhadap seorang wanita. 

Diketahui penganiayaan itu menimpa wanita berinisial RU (47), yang bekerja sebagai pegawai laundry di Perumahan Wisma Asri, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (2/9/2023) lalu. 

"Iya itu betul (pelaku suami siri), kejadian Sabtu, jam 17.00 WIB sore, itu suami siri saya datang," ungkap FU saat fin.co.id temui Selasa 12 September 2023. 

Ia mengaku telah menjalin hubungan nikah siri dengan pelaku penganiayaan berinisial NA (47) sejak tanggal 4 november 2020 lalu. 

Selama menjalin hubungan nikahan siri dari 2020, RU menjelaskan bahwa dirinya kerap mendapat perlakuan kasar dari NA. 

BACA JUGA:

"Awalnya ada (kekerasan), terus namanya masih cinta yaudah berlanjut berlanjut berlanjut. Mungkin karena seringnya kita kaya begitu, yaudah kaya ga cocok, yaudah kita putusin masing masing," jelasnya. 

Pada 28 Agustus 2023, RU dan NA memutuskan untuk menyudahi hubungan pernikahan siri yang sering diwarnai tindak kekerasan itu. 

Namun, pelaku penganiayaan memilih untuk tidak merespon dan keduanya tidak menjalani komunikasi sejak 2 hari sebelum peristiwa terjadi di dalam ruko. 

RU menjelaskan saat peristiwa penganiayaan terjadi, dirinya tengah bersama seorang pria yang datang untuk mengobrol di Ruko Laundry. 

"Tiba tiba suami dateng, menanyakan ini motor siapa, ada motor di depan. Terus langsung masuk terjadilah awal dari, ya di bilang KDRT saya juga gak tau ya, mungkin penganiayaan yasudah," ucapnya. 

Hingga kini RU belum melaporkan tindak penganiayaan ke pihak kepolisan, namun ia berharap mantan suami sirinya tidak lagi menggangu. 

"Untuk ke sana (lapor polisi) saya belum ada, karena saya masih mikirlah, pokoknya mikirnya panjang, saya takutnya dia dendam sama saya," tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: