Penyebab Kematian Alvaro Usai Operasi Amandel Belum Diketahui, Keluarga: Kami Percaya Ini Misteri Dari Tuhan

Penyebab Kematian Alvaro Usai Operasi Amandel Belum Diketahui, Keluarga: Kami Percaya Ini Misteri Dari Tuhan

Jenazah Alvaro Disemayamkan di Rumah Duka RS St. Elisabeth Bekasi-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Alvaro dimakamkan di TPU Padurenan Mustikajaya, usai meninggal dunia di RS Kartika Husada akibat menjalani operasi amandel. 

Orang tua Alavardo, Albert Francis mengungkapkan, pihaknya hingga kini belum mengetahui penyebab Mati Batang Otak usai menjalani operasi amandel. 

"Penyebab pasti itu masih merupakan bagian dari risiko operasi, yang mana saat ini kami sebenarnya memang masih bertanya-tanya, apa sih penyebabnya kenapa sih anak yang bisa sampai mati batang otak," ungkap Albert Francis saat ditemui di lokasi, Rabu 4 Oktober 2023. 

Meski begitu, Albert menyatakan bahwa pihak keluarga telah megikhlaskan kepergian Alvaro serta menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran kedepannya. 

"Kalau kita masih bertanya-tanya seperti itu, berati anak kami tidak akan tenang jalannya, saat ini kami percaya bahwa ini adalah misteri daripada Tuhan itu sendiri yang mau memberikan kita semua pelajaran yang berharga dan hikmah positif," ucapnya. 

Hingga kini komunikasi dengan manajemen RS Kartika Husada tetap berjalan dengan baik, serta beberapa pihak RS telah menyampaikan permintaan maaf. 

BACA JUGA:

"Secara langsung mungkim belum benar-benar ini, mungkin tapi dari bebrapa personel manajemen mereka memang sudah secara pribadi menyatakan permintaan maafnya kepada saya sebagai pihak keluarga," jelasnya. 

Sebelumnya, Alvaro sempat masuk ke RS Kartika Husada Jatiasih untuk menjalani operasi amandel pada tanggal 19 September 2023. 

Alvaro menghembuskan nafas terakhir hari Senin 2 Oktober 2033 di RS Kartika Husada, diduga akibat mati batang otak usai menjalani operasi amandel. 

Usai disemayamkan di Rumah Duka RS St. Elisabeth Bekasi, Alvaro siang tadi telah dimakamkan di TPU Padurenan Mustikajaya Kota Bekasi. 

Jenazah alvaro tiba di TPU Padurenan sekitar pukul 12.58 WIB menggunakan mobil ambulance berwarna putih, diikuti rombongan keluarga lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: