Manajemen RS Kartika Husada Meminta Maaf, Keluarga Alvaro Ungkap Komunikasi Tetap Berjalan Dengan Baik

Manajemen RS Kartika Husada Meminta Maaf, Keluarga Alvaro Ungkap Komunikasi Tetap Berjalan Dengan Baik

Orang tua Alavardo, Albert Francis saat ditemui di pemakaman-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Alvaro siang hari ini telah dimakamkan di TPU Padurenan Mustikajaya, usai meninggal dunia di RS Kartika Husada akibat operasi amandel. 

Orang tua Alavardo, Albert Francis mengatakan, kini putra kesayangannya telah beristirahat dengan tenang di tempat peristirahatan terakhirnya. 

"Saat ini anak kami sudah tenang dan damai, anak kami pergi dengan senyum di wajahnya," ungkap Albert Francis saat ditemui di lokasi, Rabu 4 Oktober 2023. 

Meski putranya telah dimakamkan, ia mengaku hingga kini komunikasi dengan RS Kartika Husada tetap berjalan dengan baik tanpa adanya hambatan. 

"Komunikasi dengan pihak Rumah Sakit Kartika Husada sebenarnya terjalin cukup baik untuk saat ini, daripada saat kemarin setelah pihak Kartika Husada direktur dan ownernya sempat ketemu dengan saya, mereka cukup bekerjasama dengan kami dan membantu kami," ucapnya. 

Albert Francis menjelaskan, beberapa perwakilan manajemen RS Kartika Husada telah bertemu dengan pihak keluarga untuk menyampaikan permohonan maaf usai Alvaro dinyatakan meninggal dunia. 

BACA JUGA:

"Secara langsung mungkim belum benar-benar ini, mungkin tapi dari bebrapa personel manajemen mereka memang sudah secara pribadi menyatakan permintaan maafmya kepada saya sebagai pihak keluarga," jelasnya. 

Diketahui Usai disemayamkan di Rumah Duka RS St. Elisabeth Bekasi, jenazah Alvaro siang tadi dimakamkan di TPU Padurenan Mustikajaya Kota Bekasi. 

Jenazah alvaro tiba di TPU Padurenan sekitar pukul 12.58 WIB menggunakan mobil ambulance putih, diikuti rombongan keluarga. 

Terlihat bapak Albert Francis dan ibu Delima Sinaga mengawal penurunan peti jenazah Alvaro dari ambulance, didampingi pihak keluarga yang hadir ke pemakaman. 

Alvaro diketahui masuk ke RS Kartika Husada Jatiasih Bekasi pada tanggal 19 September 2023 lalu, untuk menjalani operasi amandel.    

Alvaro menghembuskan nafas terakhir pada hari Senin 2 Oktober 2033 di RS Kartika Husada, diduga akibat menderita mati batang otak usai menjalani operasi amandel.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: