Alvaro Meninggal Dunia Usai Operasi Amandel di RS Kartika Husada Bekasi, Keluarga: Anak Kami Sudah Tenang

Alvaro Meninggal Dunia Usai Operasi Amandel di RS Kartika Husada Bekasi, Keluarga: Anak Kami Sudah Tenang

Jenazah Alvaro dimakamkan di TPU Padurenan Kota Bekasi-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Usai menghembuskan nafas terakhirnya di RS Kartika Husada Jatiasih Bekasi, Alvaro Daren (7) siang ini dimakamkan di TPU Padurenan Mustikajaya Bekasi. 

Orang tua Alavardo, Albert Francis mengatakan, kini putra kesayangannya telah beristirahat dengan tenang di tempat peristirahatan terakhirnya. 

"Saat ini anak kami sudah tenang dan damai, anak kami pergi dengan senyum di wajahnya yang awalnya terlihat kesakitan sekarang ini telah senyum, ada senyum di wajahnya makanya kami sudah megikhlaskan kepergian anak kami," ungkap Albert Francis saat ditemui, Rabu 4 Oktober 2023. 

Semasa hidupnya Alvaro dikenal sebagai anak yang sangat dekat dengan seluruh keluarga, serta dapat mencairkan suasana dalam situasi apapun. 

"Alvaro ini sosok penyatu dalam keluarga, pada saat kita mungkin kokohnya lagi kesal atau lagi marah karena sesuatu hal tiba-tiba dia bisa datang dengan tingkah konyolnya yang bisa buat kita semua tertawa," jelasnya. 

Selain itu, Alvaro juga dikenal sebagai seorang anak yang mempunyai pemikiran jauh kedepan dibanding dengan anak seumurannya. 

BACA JUGA:

Tidak hanya di lingkungan keluarga saja, Alvaro juga dikenal sebagai anak yang pintar dan cerdas di lingkungan tempatnya bersekolah. 

"Pada suatu hari gurunya cerita, dia ngotot beli es krim hanya untuk mendapatkan stik es krim untuk pelajaran seni rupa karena dia lupa bawa. Itu suatu hal yang bahkan saya pun tidak bakal memikirkan itu, gurunya sendiri pun sampai terheran-heran," ucapnya. 

Usai disemayamkan di Rumah Duka RS St. Elisabeth Bekasi, jenazah Alvaro siang tadi telah dimakamkan di TPU Padurenan Mustikajaya Kota Bekasi. 

Pantauan langsung fin.co.id siang ini, jenazah alvaro tiba di TPU Padurenan sekitar pukul 12.58 WIB menggunakan mobil ambulance putih. 

Nampak bapak Albert Francis dan ibu Delima Sinaga mengawal penurunan peti jenazah dari ambulance didampingi oleh pihak keluarga. 

Usai prosesi keagamaan, peti jenazah perlahan mulai diturunkan oleh petugas TPU sehingga isak tangis orang tua dan keluarga pecah. 

Sebelumnya Alvaro masuk ke RS Kartika Husada Jatiasih Bekasi pada tanggal 19 September 2023 lalu, untuk menjalani operasi amandel.    

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: