PKB Kota Tangerang Solid Menangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

PKB Kota Tangerang Solid Menangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

Ketua DPC Kota Tangerang Ahmad Fuady--

FIN.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang terus menunjukkan komitmennya dalam pesta demokrasi pemilihan Presiden 2024 mendatang. 

Melalui berbagai program yang telah dicanangkan, DPC PKB Kota Tangerang memperkuat soliditasnya dalam meraih kemenangan PKB dan pasangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar).

Ketua DPC PKB Kota Tangerang Ahmad Fuady menyampaikan, pihaknya telah meluncurkan inisiatif besar dengan mengaktifkan 5.000 Koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam upaya memastikan kemenangan PKB dan pasangan AMIN di Kota Tangerang di Pilpres 2024 mendatang.


Ketua DPC Kota Tangerang Ahmad Fuady--

Puadi menjelaskan, dalam suasana yang penuh semangat, DPC PKB Kota Tangerang telah memulai langkah besar ini dengan tujuan utama mengukuhkan posisi PKB di Kota Tangerang dan mengamankan kemenangan Pasangan AMIN. 

"Aktivasi para Koordinator TPS ini menjadi salah satu langkah strategis dalam menggerakan basis partai dan menggalang dukungan massa," ujarnya kepada awak media, Rabu 4 Oktober 2023.

Ia meyakini bahwa dengan dukungan dan kerja keras 5.000 Koordinator TPS yang telah diaktivasi itu, PKB akan mencapai sukses besar dalam Pemilu 2024 mendatang. 

BACA JUGA:

"Soliditas ini adalah kunci keberhasilan kami dalam meraih kemenangan PKB dan Pasangan AMIN," ujarnya.

Selanjutnya, dilaksanakan bimbingan teknis untuk struktur partai dalam upaya meningkatkan persiapan kader-kader partai. DPC PKB Kota Tangerang telah memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada seluruh struktur partai, mulai dari pengurus DPC, Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC), hingga perwakilan di Dewan Perwakilan Rakyat Terpilih (DPRt). 

"Bimtek ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik terkait strategi pemenangan Partai PKB dan Pasangan AMIN," kata Ahmad Fuady yang juga maju kembali sebagai calon legislatif DPRD Banten di pemilihan mendatang.

Sebagai Ketua DPC PKB Kota Tangerang, dirinya telah memasang delapan billboard di titik-titik strategis kota Tangerang yang mengkampanyekan pasangan AMIN merupakan pilihan tepat bagi bangsa.  

"Kami juga sudah menyiapkan 30,000 kaos bergambar pasangan AMIN," ungkapnya.

Tiga program utama itu mencerminkan komitmen kuat DPC PKB Kota Tangerang membangun kesadaran masyarakat tentang visi dan misi pasangan AMIN serta PKB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: