Kaesang Pangarep: Sejak Saya Jadi Ketum, 13 Ribu Orang Log In ke PSI

Kaesang Pangarep: Sejak Saya Jadi Ketum, 13 Ribu Orang Log In ke PSI

Ilustrasi: Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep-Harian Disway-

FIN.CO.ID - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengklaim, setelah dirinya menjabat Ketum PSI, sebanyak 13.267 orang telah bergabung atau log in ke PSI. 

“Kepada 13 ribu teman-teman yang bergabung di PSI selamat datang. Kita harus berpolitik dengan bergembira,” kata Kaesang, Selasa 3 Oktober 2023.

Kaesang menjelaskan, sejak 25 September 2023 hingga 3 Oktober 2023 terjadi penambahan anggota partai PSI. 

Bahkan, Kaesang mengatakan jika mereka yang baru bergabung atau log in ke PSI ada yang sebagai calon anggota legislatif dan kader partai.

Kaesang juga mengajak masyarakat bergabung dengan PSI jika ingin berpolitik secara gembira dan move on dari cara lama seperti mencela dan merendahkan orang lain.

Kaesang menegaskan, bersama para pengurus PSI ia akan terus melakukan kunjungan politik ke berbagai tempat di Indonesia.

BACA JUGA:

Tujuannya untuk mengenalkan PSI dan ideologi partai kepada masyarakat.

“Ada yang berencana masuk politik tapi takut, silakan bergabung,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, ada sejumlah anak muda yang menyatakan diri bergabung dengan PSI mulai dari mantan komisioner KPUD Bekasi Pedro, mantan personel JKT 48 generasi ketiga Zebi dan lainnya.

Mereka menyatakan diri masuk bergabung dengan PSI dan siap menjalankan program partai tersebut.

Diwartakan sebelumnya, Usai Kaesang Pangarep menjadi ketua umum, banyak masyarakat yang ingin mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi. 

Informasi yang fin.co.id dapat, dalam sehari tercatat sebanyak 1.000 orang masuk dalam Daftar list calon anggota PSI Kota Bekasi. 

"Kemarin bro kaesang menjadi ketua umum, belum ada 24 jam menjabat sebagai ketua umum, perhari aja di kota Bekasi sudah ada 1000 yang masuk (daftar) kadernya," ungkap Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati kepada wartawan, Selasa 3 Oktober 2023. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: