Mengulas Ketajaman Kamera Leica Pada HP Xiaomi 13T: Sensor Kamera Besar, Gambar Super Detail

Mengulas Ketajaman Kamera Leica Pada HP Xiaomi 13T: Sensor Kamera Besar, Gambar Super Detail

Xiaomi 13T menggunakan kamera Leica--Net

FIN.CO.ID- Xiaomi resmi meluncurkan seri Xiaomi 13T pada tanggal 26 September 2023 di Jerman. Ponsel kelas atas ini juga bakal hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat. 

Salah satu yang merik perhatian dari Xiaomi 13T ini adalah kamera Leica yang dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi dan videografi untuk kemudahan pengguna. 

Dengan demikian Xiaomi 13T menjadi smartphone Xiaomi pertama yang mengusung kamera Leica. 

Kamera Leica pada Xiaomi 13T terdiri dari tiga lensa, yaitu kamera utama 50 MP, kamera tele 50 MP, dan kamera ultrawide 12 MP.

Leica adalah merek kamera yang diproduksi oleh perusahaan Jerman bernama sama, Leica. 

Dalam sejarahnya, perusahaan yang memproduksi kamera ini dulunya bernama Optische Institut von Ernst Leitz of Wetzlar atau Pabrik Optik Leitz Wetzlar dan didirikan pada tahun 1869 khusus untuk memproduksi mikroskop.

Kamera Leica pada Xiaomi 13T adalah kamera hasil kolaborasi dan kerjasama antara Xiaomi dan Leica. 

Kamera Leica pada Xiaomi 13T ini terdiri dari tiga lensa, yaitu kamera utama 50 MP, kamera tele 50 MP, dan kamera ultrawide 12 MP.

BACA JUGA:

Ketajaman kamera Leica pada HP Xiaomi 13T:


Lensa kamera Leica pada Xiaomi 13T Pro-Credit Image: Xiaomi-

1. Sensor kamera yang besar:

Xiaomi 13T memiliki sensor kamera utama 50MP yang besar. Sensor kamera yang besar memungkinkan lebih banyak cahaya untuk masuk, sehingga menghasilkan gambar yang lebih tajam dan detail, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

2. Lensa Leica:

Xiaomi 13T menggunakan lensa Leica yang dirancang khusus untuk smartphone. Lensa Leica ini memiliki kualitas optik yang sangat baik, sehingga dapat menghasilkan gambar yang sangat tajam dan detail.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: