Ketum PSI Kaesang Pangarep Sering Pakai Kaus Gambar Prabowo, Gerindra: Sudah Tondo-Tondo

Ketum PSI Kaesang Pangarep Sering Pakai Kaus Gambar Prabowo, Gerindra: Sudah Tondo-Tondo

Tangkapan layar Kaesang Pangarep menggunakan kaos bergambar Prabowo Subianto-Youtube Kaesang-Youtube Kaesang

Kaesang Dukung Prabowo - Partai Gerindra akhirnya buka suara setelah Kaesang Pangaren menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Waketum Partai Gerindra Habiburokhman berharap jika Kaesang bisa mendorong PSI untuk mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024. 

"Jadi welcome kepada Mas Kaesang (gabung PSI) dan saya lihat beliau juga beberapa kali pakai T-shirt (kaus) gambarnya Pak Prabowo," kata Habiburokhman, Selasa 26 September 2023. 

Ia berharap, karena Kaesang sering pakai kaos bergambar Prabowo, semoga menjadi pertanda hadirnya Kaesang di PSI bisa membawa PSI mendukung Prabowo.

Dia pun memberikan apresiasi kepada Kaesang yang di usia mudanya memilih untuk terjun ke dunia politik dengan bergabung bersama PSI dan menjadi ketua umum.

"Ya, bagus ya kami mengucap selama kepada Mas Kaesang yang telah menjadi Ketum PSI. Bagi Pak Prabowo ya kalau ada anak muda mau maju sebagai politisi, mau menjadi politisi itu hal yang bagus sekali," ucapnya.

BACA JUGA:

Sebab, kata dia, politisi akan mendedikasikan dirinya untuk kepentingan kemaslahatan masyarakat luas.

"Karena menjadi politisi itu kan artinya dia akan memperjuangkan kepentingan orang banyak, dan di sisi lain dia juga akan berkorban waktu, biaya, tenaga dan mendedikasikan hidupnya untuk orang banyak," ujarnya.

Dia pun berharap PSI pada akhirnya akan memberikan dukungan resmi untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

"Walaupun belum resmi, tapi sudah tondo-tondo (tanda-tanda). Semoga bagus," ucap dia.

Diberitakan sebelumnya, Baru bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep resmi ditunuuk menjadi Ketua Umum PSI. 

Kaesang menjadi Ketua Umum PSI setelah menggantikan ketua umum sebelumnya Giring Ganesha.

Keputusan Kaesang menjadi Ketua Umum PSI dibacakan langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: